Sukses

Parenting

Ngidam Batu Saat Hamil, Wanita Ini Makan Batu Selama 9 Bulan

Makanan yang seringkali diminta oleh para wanita hamil seperti buah-buahan, cokelat, es krim atau makanan lezat lainnya. Namun tidak untuk ibu bernama Silvia ini. Saat hamil, ia tidak ngidam makanan, melainkan batu.

foto: copyright dailymail.co.uk


Dilansir dari dailymail.co.uk, wanita asal New York ini mengalami sebuah kelainan yang bernama pica, yaitu keinginan untuk memakan sesuatu yang bukan makanan. Silvia akan merasa cemas dan stress ketika ia tidak bisa memakan batu yang diinginkannya. Karena itulah ia kemudian mencari batu yang agak empuk untuk dimakan, yaitu yang mudah untuk dihancurkan.

foto: copyright dailymail.co.uk

Hal ini tentu saja tidak baik terutama bagi janin Silvia, karena ia membutuhkan banyak nutrisi. Selain itu, batu adalah benda yang mengandung cukup banyak kuman dan bakteri. Suami Silvia, Estevan, sudah berusaha menghentikan istrinya dari tindakan yang membahayakan buah hati dan istrinya tersebut, tapi Silvia tetap melakukannya dengan sembunyi-sembunyi.

Estevan, suami Silvia | foto: copyright dailymail.co.uk

Silvia juga sudah diperingatkan oleh dokter mengenai hal itu, dan dia tau benar bahwa tindakannya memang cukup berbahaya. Tapi tetap saja, ia tidak bisa menahan hasratnya untuk makan batu. Akhirnya dokter memberi solusi alternatif yaitu dengan menyediakan nutrisi yang cukup bagi sang bayi. Dan syukurlah, bayi Silvia lahir dalam keadaan normal dan sehat. Hal ini tidak untuk ditiru ya, Ladies. Stay Healthy!

(vem/rsk)
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading