Sukses

Parenting

Rajin Merawat Diri Saat Hamil Dengan Bio Oil, Membuat Calon Ibu Bahagia

Menjalani masa kehamilan hingga tibanya proses persalinan merupakan saat yang paling membahagiakan dan dinantikan oleh calon ibu. Tidak sedikit para calon ibu merasakan kekhawatiran akan berbagai perubahan yang dialaminya nanti, baik secara fisik maupun mental.
Happy Skin, Happier Life Baby Shower | foto: copyright vemale/yuni
Hal tersebut menimbulkan keresahan, sehingga para wanita yang lekat dengan tampilan cantik dan menarik akan mencari berbagai tips dan solusi agar tetap bisa menjaga penampilannya. Salah satu permasalahan yang seringkali muncul pada saat kehamilan dan setelah melahirkan adalah gangguan pada tampilan kulit seperti munculnya strecth mark, kulit kering, warna kulit yang tidak merata serta scar akibat garukan saat merasa gatal maupun bekas luka akibat operasi cesar.
Bio Oil bekerja sama dengan komunitas The Urban Mama (TUM)  mengajak para ibu berbagi cerita bahagia melalui akun twitter maupun instagram | foto: copyright vemale/yuni
"Bio Oil hadir karena banyak sekali wanita yang menjadi ibu rumah tangga dan bekerja juga, selalu sibuk dan saat mengalami kehamilan karena kesibukannya tanpa menyadari muncul stretch mark, pada bagian leher warna menjadi gelap, garukan-garukan yang menjadi strecth,"ungkap Nurhayatini  selaku Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo di Pipiltin Cocoa Barito Jakarta Selatan Sabtu 28 Maret 2015.
Para ibu harus merawat diri dengan memakai Bio Oil pada trimester kedua | foto: copyright vemale/yuni
Karena sibuk mempersiapkan kehadiran baby, lanjutnya, kalau bisa si baby dan maminya harus sama-sama terawat. Bagaimana merawat diri itu harus dengan 'Me Time'. Yaitu meluangkan dan melakukan aktifitas yang menyenangkan khusus untuk dirinya sendiri. Seperti memakaikan Bio Oil pada seluruh tubuhnya.
Bio Oil solusi untuk mengatasi permasalahan pada ibu hamil | foto: copyright vemale/yuni
Happy Skin, Happier Life Baby Shower merupakan acara dari Bio Oil sebuah acara yang dipersiapkan untuk kebutuhan para calon ibu untuk menyambut buah hatinya. Dan acara ini sekaligus didedikasikan untuk pemenang digital kontes untuk mendapatkan Me Time sekaligus sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan bersama teman dekat.
Happy Skin, Happier Life Baby Shower merupakan acara dari Bio Oil | foto: copyright vemale/yuni
"Bio Oil bekerja sama dengan komunitas The Urban Mama (TUM) untuk mengajak para ibu atau calon ibu berbagi cerita bahagia dari foto kehamilannya melalui akun twitter maupun instagram. Ibu hamil banyak banget kan yang suka sekali selfie. Hari ini kita buat acara yang special sekali untuk sama-sama Me Time, seru-seruan, rileks dan menikmati rangkaian acaranya," tambah Tiara Dwijayanti Lestari selaku Corporate Spokeperson dalam kesempatan yang sama.
Ibu harus tetap cantik dan modis walau sedang mengandung | foto: copyright vemale/yuni
Antusias para calon ibu menghadiri acara ini sangatlah terlihat, mereka terlihat cantik dan modis walau sedang mengandung.

"Kita berharap untuk semua para calon yang sedang menanti bayinya, mereka harus merawat diri dengan memakai Bio Oil pada trimester kedua. Karena dengan merawat diri, kulit sehat Anda pun bahagia," tutup Nurhayatini.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading