Sukses

Parenting

Wedang Jahe, Minuman Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Jahe, menjadi salah satu tanaman obat yang memiliki banyak manfaat dan bukan hanya sekedar enak untuk menghangatkan tubuh. Jahe yang memiliki rasa kuat dan hangat di tubuh ini memang dikenal bisa menyembuhkan batuk dan pilek serta mual dan muntah.

Tapi bukan hanya itu saja, dikutip dari boldsky.com, minum wedang jahe ternyata juga sangat baik untuk kesehatan pria lho, terutama untuk meningkatkan kesuburan pria. Telah diakui bahwa kandungan di dalam jahe ternyata dapat membantu meningkatkan produksi sperma dan memperbaiki kualitas sperma.

Jahe yang kaya antioksidan akan meningkatkan sistem imun tubuh dari penyakit terlebih dahulu. Setelah kekebalan tubuh menguat, jahe dengan kandungan sehatnya akan mulai memperbaiki sel-sel rusak di dalam tubuh dan membuang racun di dalam tubuh, termasuk juga memperbaiki produksi dan kualitas sperma.

Bahkan minum wedang jahe yang dicampur dengan madu dan lemon juga bisa membantu menyembuhkan masalah ereksi para pria. Jahe juga bisa dimanfaatkan untuk kesehatan wanita, yaitu sangat ampuh meredakan nyeri karena menstruasi.

Jadi, jika ingin tetap sehat dan subur, Anda bisa tetap menyediakan jahe selalu di rumah ya. Minum sehari sekali untuk mendapat manfaatnya yang menakjubkan ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading