Sukses

Parenting

7 Baby Selebriti Paling Menggemaskan di Instagram

Ladies, wajah dan tingkah lucu bayi memang selalu menggemaskan untuk dilihat. Semua tingkah lakunya yang lucu selalu bisa mencuri perhatian banyak orang. Tidak heran jika banyak orang kemudian memamerkan tingkah lucu bayi mereka lewat media sosial, tidak terkecuali para selebriti.

Akhir-akhir ini, kita sering menikmati fenomena baby celebrity dengan tingkahnya yang mencuri perhatian para pengguna Instagram. Tidak sedikit selebriti yang memarkan kelucuan baby mereka di sosial media. Berikut ini 7 diantaranya

Parents: Gading Marten (@gadiiing) & Gisella Anastasia (@gisel_la), Child: Gempita Nora Marten

Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013 lalu di Uluwatu, Bali. Pasangan selebriti ini telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Gempita Nora Marten. Putri pertama mereka ini lahir pada 16 Januari 2015 lalu.

Parents: Navies Abdullah Naif & Carissa Puteri (@carissa_puteri), Child: Quenzino Acana Naif (@quenzino)

31 Maret 2012 menjadi momen yang membahagiakan bagi Carrisa Putri karena pada hari itulah ia dipersunting oleh Navies Abdullah Naif. Pemain film Ayat-ayat Cinta ini melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Quenzino Acana Naif pada 19 September 2013.

Parents: Ryan Delon Situmeang (@tail_wagging) & Sharena Delon (@mrssharena), Child: Ryshaka Dharma Situmeang

Sharena memang termasuk sosok yang sering wara-wiri di televisi. Bagaimana tidak, ia cukup sering membintangi berbagai FTV di salah satu stasiun televisi swasta. Aktris cantik ini menikah dengan aktor Ryan Delon pada 13 Desember 2013. Dari pernikahannya bersama Ryan Delon, lahirlah si kecil Ryshaka Dharma Situmeang yang tampan pada 2 September 2014.

Parents: Eka Kusuma & Cathy Sharon (@cathysharon), Child: Jacob Gabriel Kusuma

Pada 14 April 2012, Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha asal Cirebon, Eka Kusuma. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup di Gereja Katolik Kuta, Bali. Dari pernikahannya ini, Cathy Sharon dianugerahi seorang putera yang diberi nama Jacob Gabriel Kusuma.

Parents: Christian Sugiono (@csugiono) & Titi Kamal (@titi_kamall), Child: Arjuna Zayan Sugiono

Pasangan selebriti ini menikah di Perth, Australia pada 6 Februari 2009. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 16 November 2013. Bayi laki-laki tersebut kemudian diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.

Parents: Ardi Bakrie (@ardibakrie) & Nia Ramadhani (@ramadhaniabakrie), Child: Mikhayla Zalindra Bakrie

Nia Ramadhani menikah di usia yang relatif muda yaitu 20 tahun dengan Ardiansyah Bakrie. Setelah menikah, Nia yang cukup populer sebagai seorang artis memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Nia melahirkan seorang bayi perempuan pada 2 Juni 2012. Bayi cantik tersebut kemudian diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Parents: Teuku Wisnu (@teukuwisnu) & Shireen Sungkar (@shireensungkar), Child: Teuku Adam Al Fatih

Pemain sinetron Shireen Sungkar menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 lalu. Kebahagiaan pasangan selebriti ini semakin bertambah dengan hadrinya bayi laki-laki yang mewarnai hari-hari mereka. Bayi tersebut kemudian diberi nama Teuku Adam Al Fatih.

Tingkah lucu bayi memang selalu menggemaskan untuk diabadikan. Jadi jangan sampai melewatkan segala hal yang ia alami dalam momen pertumbuhan si kecil. Anda juga bisa langsung mengabadikan momen-momen lucu pertumbuhan si kecil dengan berbagai produk pilihan dari Printerous seperti photobook, magnets, tote bag dan throw pillow.

Barang-barang seperti ini tidak hanya akan mempercantik dekorasi kamar si kecil, tapi juga akan memberikan kenangan indah sebagai orang tua menyaksikan pertumbuhan anaknya. Makanya, ayo segera klik Printeroussekarang juga.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading