Sukses

Parenting

Hubungan Cinta Sangat Kuat, Ibu 92 Tahun Adopsi Keponakan Berusia 76 Tahun

Pada dasarnya, orang tua yang baik adalah orang-orang yang mencintai serta menyayangi dengan tulus anak-anak juga semua keluarganya. Meski bukan anak kandung, sudah semestinya bagi orang tua untuk menyayangi dan memberikan kasih sayang penuh pada buah hati mereka.

Dilansir dari laman lolwot.com, seorang wanita bernama Muriel Clayton berusia 92 tahun asal Dallas, memutuskan untuk mengadopsi keponakannya yang bernama Maria Smith yang telah berusia 76 tahun.

Muriel dan Maria | Photo: Copyright lolwot.com

Karena kasih sayang dan hubungan cinta keduanya yang kuat sejak mereka masih muda, Muriel mengaku bahwa ia sangat ingin jika Maria bisa menjadi anak angkatnya yang resmi secara hukum. Singkat cerita, orang tua Maria telah meninggal sejak Maria masih muda. Dan sejak sepeninggal kedua orang tuanya inilah, Maria dirawat oleh Muriel.

Setelah sejak lama dirawat oleh Muriel, Maria sangat dekat dengan ibu angkatnya ini. Meski bertahun-tahun telah bersama dan saling mencintai satu sama lain, bagi Muriel inilah waktu yang tepat untuk meresmikan Maria sebagai anaknya.

Keinginan Muriel untuk menjadikan Maria sebagai anak yang resmi secara hukum sebenarnya sudah ada sejak lama. Tapi, karena Muriel ingin menghormati dengan penuh ibu kandung Maria, ia tak pernah meresmikan Maria secara hukum sebagai anaknya. Dan kini, adalah waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan Muriel bersama Maria sebagai ibu dan anak secara resmi di mata hukum.

Pada Selasa, 09 juni 2015 di Dallas Country Court, Muriel Clayton dan Maria Smith telah resmi menjadi ibu dan anak. Bagi mereka, ini adalah kebahagiaan terbesar dalam hidup mereka. Kini, tak ada lagi bagian yang hilang dalam hidupnya.

Keduanya saling sayang dan cinta sebagai ibu dan anak | Photo: Copyright lolwot.com

Muriel mengatakan "Saya sangat bahagia bisa meresmikan hubungan ini. Meski dia bukan anak kandung saya, saya sangat menyayanginya. Saya juga sangat menyayangi kedua orang tuanya. Kini tak ada lagi bagian yang hilang dalam hidup saya. Di usia senja saya, kini saya menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya."

Ladies, semoga hubungan ibu dan anak ini selalu bahagia dan diselimuti dengan kasih sayang penuh antar keduanya ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading