Sukses

Parenting

Akhirnya Aku Dapat Melihat Orang Tuaku Dengan Jelas

 

Sebuah video yang menujukkan tentang tingkah bayi menggemaskan mulai menghebohkan dunia maya. Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, seorang ibu bernama Jessica Sinclair berusia 26 tahun merekam reaksi bayi perempuannya saat dia coba memasangkan sepasang kacamata baru untuk pertama kalinya dan akhirnya membuat sang bayi dapat melihatnya dengan jelas.

 

Bayi perempuan Jessica yang bernama Piper Verdusco ini memang mengalami masalah pada penglihatannya, ia tidak bisa fokus karena penglihatannya lemah. Setelah dipasangkan kacamata oleh orang tuanya Piper bereaksi yang membuat membuat Jesicca terharu, ia tampak terpesona dan gembira.

 

Video: copyright youtube.com/video777

Video ini direkam di restoran Flipdaddy. Di awal video, terlihat bahwa memasangkan kacamata karet bewarna merah muda bukan hal yang mudah, Piper tidak berhenti menghalangi. Namun setelah berhasil, reaksi Piper luar biasa,

 

Adegan mengharukan terlihat saat Jesicca menyapa,”"Hai Piper. Apa kabar? Dapatkah kamu melihat? Dapatkah kamu melihat?” Piper berhenti sebentar dengan tatapan terpesona lalu tertawa lebar. Begitu pula saat giliran sang ayah, Andrew Verduso yang menyapanya, Piper melihat ayahnya lalu tersenyum seketika.

 

Video ini tidak hanya membuat Jesicca terharu namun juga jutaan orang yang sudah menontonnya.

 

 

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading