Sukses

Parenting

Olusola, Wanita Yang Diceraikan Karena Terlambat Menyiapkan Makan Malam

Pernikahan adalah kejadian dimana perjanjian antara dua belah pihak pasangan yang saling mencintai terjadi. Perjanjian untuk selalu bersama dalam suka maupun duka, dalam senang maupun sedih, Namun sekuat apa pun sebuah pernikahan dipertahankan, tidak menutup kemungkinan akan terjadi perpisahan. Banyak sekali faktor yang memicu perceraian, salah satunya adalah kejadian berikut ini.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, seorang pria Nigeria menceraikan istrinya karena hal sepele yang Anda pasti tidak pernah sangka sebelumnya. Ya pria ini menceraikan istrinya karena sang istri dianggap tidak sanggup memenuhi kewajibannya sebagai istri.

Menurut koran Vanguard, Olufade Adekoya yang kini berusia 57 tahun mengatakan kepada pengadilan, “Istri saya telah gagal dalam kewajiban pernikahannya. Dia tidak menyiapkan makanan untuk saya tepat waktu dan saya telah memperingatkan beberapa kali, tapi dia tidak mau mendengarkan saya. Sering kali, saya pergi ke kantin untuk makan ketika saya lapar. Tidak ada gunanya menyembunyikan istri yang membuat saya lapar. Saya benar-benar muak. Silahkan memisahkan kita; Saya tidak lebih tertarik dalam pernikahan ini."

Menanggapi apa yang dikatakan oleh suaminya, sang istri yang bernama Olusola membantah semua itu dan mengatakan bahwa itu hanya alasan yang dibuat-buat oleh suaminya karena sebenarnya suaminya hanya ingin meninggalkannya untuk wanita lain.

Meskipun alasan yang diberikan tidak cukup kuat, pengadilan akhirnya memutuskan untuk mengabulkan perceraian mereka.

Olu Adebiyi selaku hakim yang memimpin kasus ini mengatakan, “Pengadilan telah mencoba beberapa kali untuk mendamaikan perbedaan mereka, namun semua upaya terbukti gagal.”

Nah Ladies, bagaimana menurut Anda dengan kisah di atas? Semoga Olusola akan menemukan pria yang lebih gentlemant dibandingkan dengan mantan suaminya ya.

(vem/hws)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Pernikahan Anda Sudah di Ujung Tanduk
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 3 Penyebab Perceraian Sering Terjadi di Masa Kini