Sukses

Parenting

Ingin Foreplay Makin Panas? Minta Suami Sentuh 5 Bagian Tubuh Ini Ladies!

Jangan pernah menyepelekan foreplay Ladies. Foreplay atau pemanasan adalah bagian yang menyenangkan dalam berhubungan intim. Foreplay juga akan semakin menambah gairah sampai ke main course.

Jika Anda ingin foreplay makin panas, maka ada baiknya untuk meminta suami menyentuh beberapa bagian tubuh yang cukup sensitif. Ingin tahu bagian mana saja? Simak daftarnya di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Rambut

Jangan menyepelekan bagian tubuh yang satu ini Ladies. Sentuhan pada rambut juga bisa menaikkan gairah wanita saat bercinta lho Ladies.

Mintalah suami menyentuh rambut aat sedang bercumbu dengan pasangan membuat Anda merasa terbuai dengan sentuhannya. Biarkan jemari tangannya menelusuri seluruh rambut Anda, rasakan bagaimana Anda dan dia semakin intim hingga beranjak ke step yang semakin panas.

Leher Dalam

Wanita seringkali tak sadar bahwa banyak spot di tubuhnya yang mempesona pria. Salah satu bagian yang akan membuat wanita segera turn on adalah leher bagian dalam.

Setelah menyentuh rambut saat berciuman, mintalah suami menghujani Anda dengan sentuhan dan juga kecupan pada leher bagian dalam. Rasakan sensasi adrenalin yang semakin terpacu Ladies.

Punggung

Bagian tubuh yang satu ini sering diabaikan. Padahal sebenarnya punggung memiliki sensitivitas yang bisa membuat wanita merasa terbuai dan bergairah.

Aea tulang dan bawah bahu adalah titik sensitif yang apabila dihujani ciuman dan sentuhan akan membuat wanita merasa dimanja dan dicintai. Area ini juga membuat wanita merasa nyaman serta ingin disentuh berulang kali. Mintalah suami untuk menyentuh bagian ini Ladies dan rasakan sensasinya.

Telapak Tangan

Anda pasti tak akan menyangka bahwa bagian ini bisa membuat Anda merasa terbuai. Mencium telapak tangan wanita memang sepele dan sering diabaikan, namun sebenarnya ini bisa membuat wanita sangat terbuai lho.

Akan ada magnet yang saling tarik menarik ketika tangan pria bersentuhan dengan tangan wanita. Dan di situ pula seperti terasa ada hubungan aliran listrik kecil yang meningkatkan libido seksual. Mintalah suami untuk menyentuh lembut atau menciumi bagian telapak tangan Anda Ladies.

Paha Dalam

Sama seperti lelaki, bagian tubuh wanita yang satu ini ternyata juga sangat sensitif. Jangan terburu-buru menuju daerah intim. Paha bagian dalam wanita ternyata menyimpan banyak sekali kenikmatan yang diidamkan kaum hawa.

Setelah gairah mulai memuncak maka Anda bisa meminta suami kembali fokus di bagian dada dan bibir lalu menuju ke main course. Selamat mencoba ya!

[pos_1]

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Sepatu untuk Tingkatkan Performa dan Kenyamanan selama Latihan Intensitas Tinggi
Artikel Selanjutnya
Yuk, Berolahraga Aerobik untuk Mendapatkan Manfaat Ini!