Sukses

Parenting

Ceroboh, Bayi Dirawat Intensif Karena Minum Susu Dicampur Vodka

Ceroboh, mungkin itu yang ada di pikiran Anda sekarang. Memang sungguh malang bayi yang satu ini. Kini ia harus dirawat intensif setelah minum susu formula bercampur vodka, seperti yang dilansir oleh redbookmag.com.

Insiden ini terjadi pada hari Senin lalu, di Wisconsin. Sang ibu, sengaja mengisi kontainer dengan air, yang akan ia gunakan untuk dicampur dengan susu formula. Namun, sang ayah membuang air tersebut, dan mengisinya dengan vodka. Anda mungkin bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya, si ibu tanpa sengaja mencampurkan vodka dengan susu formula bayinya.

Tentu saja awalnya sang ibu tidak menyadari bahwa yang diminum bayinya adalah vodka, hingga ia menemukan perubahan pada tubuh si bayi. Saat wanita itu sedang mendorong bayinya dalam kereta bayi, ia menyadari bahwa tangan si bayi berubah menjadi kemerahan, sementara matanya tertutup dan kakinya gemetar. Bayi itu pun segera dibawa ke rumah sakit. Kadar alkohol dalam darah bayi tersebut mencapai 29,4%. Padahal, di Wisconsin, orang dewasa akan dianggap mabuk secara hukum jika kadar alkohol dalam darahnya hanya mencapai 0,8%.

Ayah bayi itu pun ditahan karena apa yang dilakukannya menanggapi insiden yang menimpa anaknya. Pria itu memukul kepala istrinya dengan kontainer, mendorongnya, lalu mencekik leher istrinya, setelah ia mengetahui apa yang terjadi.

Setelah dikabarkan harus menerima perawatan intensif, belum diketahui kabar terbaru mengenai bayi malang tersebut. Semoga segera pulih, little angel...

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading