Sukses

Parenting

Momen Mengharukan Terjadi Saat Ayah Kandungku Menarik Lengan Ayah Tiriku

Bagi wanita yang akan menikah, keberadaan ayah di sisinya sangatlah penting. Momen istimewa itu tak bisa dilewatkan tanpa kehadiran orang terpenting kita. Tapi apa jadinya jika mendekati hari pernikahan, kita dilanda rasa cemas dan bingung membuat sebuah keputusan?

Brittany Peck, wanita berusia 21 tahun ini dua minggu sebelum hari pernikahannya menghubungi ayah kandungnya Todd Bachman (43 tahun). Dilansir dari laman dailymail.co.uk,saat itu Brittany gelisah siapa yang akan dimintanya untuk mendampinginya di hari pernikahannya tersebut, apakah ia harus mengajak ayah kandungnya sendiri atau ayah tirinya, Todd Cendrosky. Di tengah kegelisahan putrinya itu, Bachman pun membuat sebuah rencana penuh kejutan untuk Brittany.

Hari H pun tiba, Bachman awalnya mengambil peran sebagai pendamping putrinya di hari pernikahan itu. Dengan menggunakan mobil golf yang dihias cantik, Bachman menemani Brittany. Namun, kemudian ia berhenti secara tiba-tiba. Dan yang terjadi selanjutnya membuat banyak orang menitikkan air mata.

Bachman menarik lengan Cendrosky agar bisa sama-sama mendampingi Brittany di hari pernikahannya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Bachman berjalan menghampiri Cendrosky. Tak disangka, ia menarik tangan Cendrosky dan bersama-sama berjalan menemani Brittany untuk upacara pernikahan. "Semua orang terkejut, terpana, dan menangis hari," ungkap Delia, fotografer pernikahan saat itu. "Semua menitikkan air mata, termasuk aku juga," imbuhnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Meski hubungan Bachman dan Cendrosky kurang akur, tapi demi kebaikan Brittany, Bachman rela mengesampingkan perasaannya. "Cendrosky sudah jadi bagian dari hidup Brittany seperti diriku," papar Bachman. Sementara itu Cendrosky juga sangat bahagia bisa diberi kesempatan mendampingi Brittany di hari yang sakral tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Aku dari dulu ingin mendampingi putriku di hari pernikahan. Dan ketika aku menikahi istri cantikku, Candy dia memberiku tiga putri. Aku tak punya yang namanya anak tiri, aku menganggap semua anakku sendiri. Dan ketika Bachman menarik tanganku, itu adalah hari terindah dalam hidupku, dan aku akan selalu mengenang hari itu selamanya. Saat kita menjadi satu keluarga, anak-anak selalu jadi prioritas nomor satu," kata Cendrosky.

Hari pernikahan itu pasti jadi hari yang tak terlupakan buat Brittany, ya Ladies. Didampingi dua ayah, orang terdekat dalam hidupnya saat ia mengikat janji suci dengan pria yang dicintai akan jadi momen yang akan selalu dikenang.

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading