Sukses

Parenting

Saking Rindunya, Gadis Kecil Serobot Upacara Ayah Untuk Memeluknya Setelah Pulang Bertugas (+Video)

Lama tak berjumpa dengan sang ayah, kerinduan gadis kecil ini tampak jelas dari apa yang ia lakukan. Menerobos keramaian dan tak peduli dengan suasana hening yang saat itu sedang berlangsung, gadis ini berlari ke arah ayahnya dan memeluk kaki sang ayah, seperti yang dikabarkan dalam Today.com. Karena berada di tengah upacara, sang ayah tidak dapat berbuat banyak dan hanya mendekapnya sekilas. Lihat aksi menggemaskan gadis kecil itu dalam video berikut, Ladies.

Video: copyright youtube.com/SKMK

Kedua orang tuanya sempat khawatir, Karis Oglesby yang baru berusia 3 tahun tidak akan ingat dengan wajah Daniel Oglesby, sang ayah yang telah pergi bertugas selama lebih dari 8 bulan di Kuwait. Namun pada upacara pemulangan pasukan tentara itu, kekhawatiran mereka pun sirna. Tampak jelas Karis masih sangat ingat dengan wajah sang ayah, bahkan sudah tidak sabar untuk memeluknya. 

copyright Today.com/Samantha Halchak/Halchak Photography

"Aku tidak menyangka Karis akan melakukan hal itu. Namun mengingat dia belum mengerti apa itu upacara, rasanya wajar jika dia sangat bahagia melihat ayahnya," kata Daniel. Daniel juga mengaku segala lelah dan bebannya sirna seketika setelah melihat istri dan kedua putrinya itu. "Hal paling berat dari pekerjaanku adalah harus berjauhan dengan keluarga. Bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan mereka adalah momen manis yang sangat membahagiakan."

How sweet!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading