Sukses

Parenting

Spice Up Your Desk: Tips Dekorasi Meja Kerja Jadi Lebih Berwarna

Meja kerja ibaratnya sebuah kastil mini tempat kita mengerjakan hal-hal produktif. Tetapi seringkali yang terjadi adalah: tumpukan kertas laporan, buku-buku, pensil dan klip kertas berserakan. Akibatnya meja kerja terlihat seperti kapal pecah deh.

Meja kerja yang rapi akan meningkatkan produktivitas karena membantu kita untuk fokus bekerja. Yuk bikin meja kerjamu jadi rapi dan nyaman dengan beberapa cara berikut ini:

    Pilih Barang Dengan Warna Favoritmu

    Warna favorit akan meningkatkan produktivitas bekerja. Pilih barang-barang dengan warna kesukaanmu, atau kamu bisa mengkombinasikan satu-dua warna yang unik dan bercirikhas 'kamu banget', misalnya putih dan emas untuk semua alat tulismu. Dijamin keren!

    Biarkan Cahaya Matahari Masuk

    Jika diberi kesempatan memilih lokasi meja kerja, pilih yang dekat jendela. Biarkan cahaya matahari masuk dan menemanimu bekerja seharian. Tetapi pastikan juga saat tengah hari meja kerjamu tidak terkena sinar matahari yang terlalu terik ya, karena akan berpengaruh ke kesehatan matamu.

    Letakkan tanaman mini

    Dekorasi meja kerjamu dengan tanaman mini. Studi membuktikan, adanya tanaman mini di meja kerja dapat mengurangi stress dan meningkatkan produktivitas bekerja lho.

    Manfaatkan Gelas atau Mug

    Jangan biarkan pensil, bolpoin dan klip-klip kertas berserakan di atas meja kerjamu. Beri mereka rumah dengan memanfaatkan gelas atau mug. Kamu juga bisa mendekorasi kaleng bekas menggunakan cat sebagai alternatif.

Nah dengan cara-cara ini dijamin meja kerjamu jadi lebih berwarna dan anti membosankan. Kerja pun jadi lebih menyenangkan. Apakah kamu punya tips lain dalam hal mendekorasi meja kerja? Bagikan tipsmu di kolom komentar di bawah ini yuk.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading