Sukses

Parenting

Gara-Gara Suara Sepatu Berdecit, Balita Imut Ini Lupa Dia Sedang Ngambek

Anak kecil memang suka melakukan hal-hal lucu yang sangat menghibur dan di luar dugaan kita ya, Ladies. Terutama anak-anak yang masih berusia di bawah 5 tahun. Dengan segala kepolosan dan sifat lucu alami seorang anak, mereka kerap melakukan hal-hal yang membuat kita tertawa.

Jika beberapa waktu yang lalu kita dihibur dengan kisah Mila yang cinta mati pada Adam Levine, atau bocah kecil yang tidak lelah mengucapkan I love you pada ayahnya, kini ada satu lagi gadis kecil lucu yang akan membuat kamu senyum-senyum sendiri, bahkan tertawa.

Video: copyright Youtube.com/bobaepapa

Gadis kecil dari Korea Selatan ini bernama Yeseo, Ladies. Di awal video, tampak ia sedang ngambek, hingga tidak mau melihat orang yang sedang merekam tingkahnya. Ia berputar-putar sambil berusaha membelakangi si perekam. Saat berputar-putar, sepatu yang ia pakai mengeluarkan suara berdecit khas sepatu anak-anak. Karena gerakannya semakin cepat, suara decit itu juga terdengar semakin cepat dan keras, hingga membuatnya gembira sambil melompat-lompat. Ia pun membalikkan badan sambil tertawa, seolah tidak terjadi apa-apa sebelumnya. Wajahnya yang cantik dan tawa cerianya yang lucu berhasil merebut hati netizen. 

Yerin dan Yeseo | copyright Buzzfeed.com/YouTube

Sebelum membuat banyak orang gemas dengannya melalui video ini, Yeseo dan kakaknya Yerin memang adalah seorang bintang YouTube, Ladies. Akun Facebook anak dari Kwanyoung ini juga disukai lebih dari 160 ribu pengguna Facebook, seperti yang dilansir oleh Buzzfeed.com

Meski seorang "bintang", yang pasti aksi Yeseo dalam video itu alami tanpa dibuat-buat, dan amat sangat menggemaskan sekali ya, Ladies? The power of "cit cit" shoes, hihi..

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading