Sukses

Parenting

Anak Durhaka: Tahu Dirinya Jadi Pewaris Tunggal, Pria Ini Tega Menyetrum Ayahnya

Karena harta, tidak sedikit orang menjadi gelap mata dan tega melakukan hal-hal berbahaya baik yang merugikan dirinya sendiri atau merugikan orang lain. Apalagi, jika harta ini berhubungan dengan harta orang tua atau harta warisan. Ya, seperti yang kita tahu, karena harta warisan, nampaknya tidak sedikit orang yang melakukan hal tak terpuji seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama John Knudsen berikut ini.

Seperti yang dikutip dari laman clickorlando.com, pria asal Volusia ini ditangkap dan diamankan pihak kepolisian setelah dituduh menyetrum sang ayah dengan kabel listrik tegangan tinggi sampai sang ayah pingsan. Dalam sidang pers yang digelar pada Hari Senin (1/12/2015) polisi bernama Ormond Beach mengatakan jika Knudsen (44) baru saja mencoba melakukan pembunuhan terhadap sang ayah yang juga bernama John Knudsen (81) di rumah mereka dengan menyetrumnya.

John Knudsen | Photo: Copyright clickorlando.com

Setelah dilakukan penangkapan dan penyelidikan lebih lanjut, Knudsen menyetrum sang ayah dengan alasan bahwa ia telah mengetahui bahwa dirinya adalah satu-satunya pewaris tunggal dari harta kekayaan sang ayah. Bukan hanya itu saja, sebelumnya, pada tanggal 22 November 2015, ayah dan anak ini diketahui baru saja bertengkar. Sang ayah telah memarahi Knudsen karena ia tak kunjung mencari pekerjaan.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, setiap orang tua tentu ingin melihat sang anak mandiri dan mampu menghidupi dirinya sendiri bukan? Ya, meskipun sebenarnya orang tua masih bisa menghidupi anak-anak mereka. Dan pemikiran inilah yang juga ada di benak sang ayah. John Knudsen juga ingin melihat anaknya yang memiliki nama sama dengannya juga mandiri serta bekerja. Sayang, keinginan sang ayah ini kurang bisa diterima oleh anak hingga ia tega menyetrum sang ayah.

Atas apa yang Knudsen lakukan pada sang ayah, pria berusia 44 tahun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di kantor polisi setempat. Jika ia terbukti bersalah, hukuman penjara pun siap menantinya. Mmmm, kira-kira, ia masih menjadi pewaris tunggal harta kekayaan sang ayah atau tidak ya Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading