Sukses

Parenting

Saat Bebek Ini Dibawa ke Rumah, Kebahagiaan Baru Tercipta

Ikatan persahabatan tak hanya bisa terjadi antar manusia. Manusia dan hewan pun bisa menjalin ikatan persahabatan yang kuat. Bahkan anak-anak pun di usianya yang masih belia juga sudah bisa menjalin ikatan persahabatannya sendiri.

Suatu hari, ketika Tyler masih berusia 9 bulan, ayahnya membawa pulang seekor bebek. Dilansir dari boredpanda.com, bebek yang diberi nama Beaker atau punya julukan Bee dibawa pulang ketika masih kecil. "Ketika Tyler masih sekitar 9 bulan, suamiku membeli makanan bebek dan melihat Beaker," terang Jennifer, ibu Tyler. "Dia membawanya pulang dan sejak saat itu Beaker tak pernah jauh dari Tyler. Kalau Tyler menangis, Bee berkwek-kwek dan lari menghampirinya."

Foto: copyright boredpanda.com

Jennifer bahkan menceritakan kalau Tyler dan Beaker sudah seperti sahabat akrab. "Bee mencuri makanan ringan saat Tyler tak melihat, mereka bermain bersama di luar, pergi ke taman bersama, naik mobil-mobilan bersama, dan Bee selalu membantu Tyler mandi," ujar Jennifer.

Yang uniknya lagi, bahkan kata pertama yang berhasil diucapkan Tyler adalah "duck" (bebek). Wah, mereka berdua sepertinya tak bisa dipisahkan satu sama lain ya.

Foto: copyright boredpanda.com

Memang kedengarannya aneh ya punya hewan peliharaan seekor bebek yang tinggal di dalam rumah. Karena biasanya bebek diternak atau dikembangbiakan untuk diambil daging atau telurnya. Sampai-sampai Jennifer mengatakan bahwa Bee sudah seperti seekor anjing saja. "Tak ada bedanya dengan seekor anjing, serius! Bee tidur di dalam dan mengenakan popok sepanjang hari," jelas Jennifer.

Bee pun juga sudah seperti malaikat pelindung Tyler. "Kalau Bee mendengar Tyler bangun dari tidurnya, ia akan lari ke pintunya dan menunjukkan diri, ingin segera menemui sahabatnya," kata Jennifer. Sementara itu Tyler selalu saja tahu di mana Beaker berada. Mereka kompak bermain bersama kapan saja.

Benar-benar sahabat yang kompak ya mereka berdua. Coba deh lihat potret-potret kebersamaan mereka, benar-benar menggemaskan sekali.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading