Sukses

Parenting

Bento Kreatif Kartun Buatan Ibu, Tidak Tega Memakannya

Untuk membuat buah hati mau makan masakan bunda dan mau makan berbagai makanan sehat, disarankan agar bunda menyajikan makanan tersebut dengan sajian yang menarik, lucu, mengesankan dan disukai oleh anak-anak. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang ibu di Singapura telah membuat karya seni unik dan kreatif dari penyajian makanan buat buah hatinya di rumah. Ibu yang diketahui bernama Lee Li Ming ini telah membuat bento atau bekal makan siang yang unik buat dua buah hatinya.

Lee Li Ming telah membuat bento dengan berbagai karakter kartun yang lucu dan mengesankan serta disukai anak-anak. Tak hanya lucu dan disukai anak, sajian ini juga sangat sehat dan dipercaya bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh buah hatinya. Dengan bento unik dan lucu yang dibuatnya, kedua buah hatinya yang bernama Ivan Tey (12) dan Lucas Tey (9), kini begitu mudah untuk makan segala makanan yang ia berikan. Inilah salah satu kreasi bento menarik karya Lee Li Ming.

Photo | Copyright: dailymail.co.uk

Sejak berkreasi membuat bento unik dan lucu tepatnya di tahun 2011, setidaknya sudah ada 200 kreasi bento yang diciptakan oleh Lee Li Ming. Selama ini, ibu muda ini telah membagikan kreasi-kreasinya ke dalam sosial media instagram dan website pribadinya. Atas kreasi yang ciptakan, akun instagramnya telah diikuti oleh lebih dari 185 ribu follower.

Bento karakter kartun yang dibuat Lee Li Ming antara lain adalah minion dari spageti, boneka beruang dari roti atau kue, snoopy dari nasi dan lauk ayam atau sayur kesukaan buah hati serta masih banyak lagi.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bagi Lee Li Ming, saat ini ia sedang mencoba untuk terus berusaha menciptakan bento yang unik dan disukai buah hatinya. Ia ingin terus membuatkan makan siang yang disukai anak-anaknya dan membuat anak-anaknya semakin semangat untuk makan siang. Tak hanya membuat bento dari makanan seperti nasi dan lauk, Lee Li Ming juga membuat bento sehat dari sayur dan buah.

Bento sayur dan buah | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menciptakan bento sehat ini ia lakukan agar asupan nutrisi pada tubuh buah hati tercukupi dengan baik setiap harinya. Wah, kreativitas yang sangat mengesankan ya Ladies? Gimana nih dengan kamu, agar buah hati atau malaikat kecil di rumah nggak susah makan, buatkan juga bento menarik dan lucu seperti ini juga ya? Tak hanya untuk makan siang, bento ini juga bisa disajikan buat sarapan dan makan malam lho.

Untuk melihat seperti apa kreasi lain dari Lee Li Ming lebih banyak lagi, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading