Sukses

Parenting

Hamil 6 Bulan, Mulan Jameela Suka Pakai Koyo di Pinggang

Momen kehamilan merupakan momen yang paling berharga bagi setiap wanita. Para ibu akan mengalami kejadian spesial yang tak akan bisa dirasakan oleh pria. Ini pula yang sedang dirasakan oleh Mulan Jameela. Istri dari Ahmad Dhani ini sedang mengandung 6 bulan. Dilansir oleh KapanLagi.com (25/2), Mulan akan melahirkan kurang lebih 3 bulan lagi.

Setelah mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis di awal-awal kehamilan, Mulan pun mengaku bahwa sejauh ini tidak ada masalah serius dengan kandungannya. Ia bahkan sempat berangkat Umroh beberapa waktu yang lalu.

"Hamil udah 6 bulan, hamilnya lancar agak sakit pinggang, jadi koyoan mulu dipinggang," ujar Mulan.

Biasanya anak kecil masih belum bisa menerima kehadiran seorang adik. Lalu bagaimana dengan Safeea? Menurut Mulan, Safeea malah sangat bersemangat dan sudah tak sabar ingin melihat adiknya.

"Sebelum positif (hamil), Fea udah tau kalau mau punya adik. Dia antusias, dia mau punya adik jadi suka deket, dikit-dikit cium aku sama perutnya," sambung wanita berusia 36 tahun itu.

Hingga saat ini Mulan masih belum tahu jenis kelamin dari anak keempatnya ini. Namun, soal jenis kelamin Dhani dan Safeea rupanya super kompak dan ingin Mulan melahirkan bayi perempuan.

"Cewek cowok apa aja lah. Yang request malah anak-anak, ada yang cewek dan cowok, Mas Dhani maunya cewek. Fea maunya cewek, kalau cowok juga nggak apa-apa," pungkas Mulan..

Wah, semoga kehamilan Mulan lancar sampai nanti melahirkan ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading