Sukses

Parenting

Sering Sakit Selama 6 Bulan, Ternyata Ada Peniti di Dalam Hidung

Ketika bunda memiliki buah hati yang masih bayi, balita atau anak-anak, pastikan untuk selalu memantau kesehatannya. Pastikan pula bahwa buah hati tidak mengalami suatu hal yang bisa saja membuatnya sakit dan terluka. Jika kemarin kita dikejutkan dengan berita mengenai seorang anak yang mengalami infeksi kulit setelah bermain di Bouncing House, kali ini ada seorang anak yang menderita kondisi langka, misterius dan sakit mengerikan akibat adanya sebuah peniti terjebak di hidungnya selama 6 bulan. Duh, mengerikan sekali sih.

Anak ini diketahui bernama Khloe Russel (5 tahun) asal Hemet, California. Sebelum peniti di hidungnya di temukan, ia menderita pilek mengerikan. Selama enam bulan, hidungnya terus mengeluarkan ingus. Yang lebih mengerikan, ingus tersebut berwarna hijau, berbau mengerikan dan begitu kental.

Peniti dalam hidung Khloe | Photo: Copyright abcnews.go.com

Dikutip dari laman abcnews.go.com, sang ibu yakni Katelyn Powell mengungkapkan bahwa ia telah membawa putrinya ke beberapa dokter yang berbeda. Dari sekian banyak dokter yang ia kunjungi, mereka semua tidak menemukan hal yang aneh di hidung, di tenggorokan maupun di saluran THT milik Khloe. Para dokter merasa bingung dengan apa yang dialami oleh anak 5 tahun tersebut. Sebagian besar dokter yang ia kunjungi mengatakan kalau kemungkinan besar Khloe mengalami infeksi sinus.

Sudah banyak obat antibiotik yang dikonsumsi oleh Khloe untuk mengatasi kondisinya ini. Namun sayang, obat-obat tersebut belum bisa menyembuhkan sakit misterius dan mengerikan yang tengah ia alami. Dan di akhir pekan lalu, misteri akan sakit yang diderita oleh Khloe akhirnya terpecahkan. Sebuah peniti yang kira-kira sepanjang 3 cm keluar dari hidungnya. Peniti itu telah berubah bentuk dan sedikit bengkok.

Katelyn mengatakan bahwa, "Aku sangat terkejut setelah tahu ada peniti ke luar dari hidungnya. Ini sungguh aneh dan mengerikan. Awalnya aku tidak tahu dari mana peniti itu berasal. Setelah Khloe menceritakan pengalamannya 6 bulan lalu, aku baru tahu bagaimana bisa peniti itu bisa terjebak di hidungnya. Aku ingin tertawa, tapi juga aku juga merasa kesal dan tidak percaya. Aku tak pernah menyalahkan para dokter karena tidak mengetahui keberadaan peniti tersebut. Mungkin peniti itu tertutup ingus dan mereka pun tidak mengetahuinya.

Khloe dan bunda | Photo: Copyright abcnews.go.com

Pada sang bunda Khloe menceritakan bahwa 6 bulan yang lalu, ia sempat bermain-main dengan banyak peniti di rumahnya. Peniti itu ia dapatkan di salah satu tas khusus peniti dan jarum milik ibunya. Ia pun mengambil beberapa peniti dan memasukkannya ke hidung agar ia bisa tahu seberapa mancung hidungnya.

Apa yang dilakukan oleh Khloe ini sungguh sangat berbahaya ya Ladies. Beruntung peniti itu bisa ke luar dengan sendirinya. Entah apa yang akan terjadi pada anak 5 tahun ini jika peniti tersebut tidak mau ke luar dan terus terjebak di hidungnya. Semoga kisah ini tak pernah terjadi pada buah hati kita di rumah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading