Sukses

Parenting

Sstt...Ternyata Banyak Wanita Suka Disakiti Saat Bercinta

Kamu mungkin tak akan menceritakan fantasi seksual terbesarmu, kamu juga tak akan pernah menceritakan rahasia-rahasia 'nakal' yang pernah muncul di kepalamu tentang seks, dan ini wajar sekali. Tapi setiap orang pasti pernah punya imajinasi erotis yang membuatnya bergairah.

Dari sinilah sebuah penelitian dibuat. Para peneliti ingin tahu dan mempelajari seberapa liar fantasi seks yang pernah dimiliki seseorang, dan karena itu peneliti melakukan survey terhadap 1000 pria dan wanita di Kanada tentang apa saja fantasi seksual mereka dan apakah hal itu pernah mereka lakukan dalam kehidupan nyata.

Dan hasilnya cukup mengejutkan, ternyata banyak orang benar-benar punya pikiran liar dan gila yang tak bisa diprediksi. Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sex Research ini menemukan bahwa 46% dari mereka ternyata menikmati voyeurism, yaitu kegiatan melihat atau menonton orang yang sedang bercinta dan 35% lainnya pernah melakukannya secara nyata.

Dibanding wanita, para pria lebih cenderung menyukai hal ini, kegiatan seks semacam voyeurism, fetishes, dan exhibitionism. Sedangkan wanita menyukai voyeurism, fetishes dalam porsi standar dan juga masochism (seks dengan sedikit rasa sakit). Para peneliti juga mengungkapkan mengapa wanita lebih memilih masochism dibanding exhibitionism, karena hal ini bisa meningkatkan kepuasan di atas ranjang.

Namun tentu saja tidak semua orang melakukan seperti apa yang diimajinasikannya atau melakukan apa yang jadi fantasi seksualnya. Hanya 26% orang saja yang mengatakan bahwa mereka pernah melakukan atau mewujudkan fantasi liarnya menjadi kenyataan.
 
Tak ada yang salah dengan fantasi atau imajinasi seksual, seliar apa pun, jika kamu tahu batasan mana yang perlu kamu dijadikan imajinasi saja dan mana yang bisa dilakukan dalam kehidupan bercinta di kehidupan nyata.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading