Sukses

Parenting

Kamar Anak Bertema Harry Potter Ini Punya Kisah Unik Sendiri

Mendekorasi kamar anak bisa jadi kesenangan tersendiri bagi orang tua. Tak heran jika orang tua secara khusus putar otak untuk menemukan dan menentukan tema kamar yang tepat untuk anak-anak. Seperti yang dilakukan oleh Tiffany dan suaminya ini.

Saat menantikan kelahiran buah hatinya yang keempat, Tiffany dan suami memutuskan untuk membuat kamar anak yang super unik. Dilansir dari buzzfeed.com, mereka membuat kamar anak bertema Harry Potter. "Aku dan suami memutuskan kalau ini akan jadi anak terakhir kami. Dia akan jadi anak keempat jadi kuputuskan sekarang atau tidak sama sekali untuk membuat kamar anak bertema Harry Potter," kata Tiffany.

Foto: copyright buzzfeed.com

Untuk membuat kamar anak bertema Harry Potter itu butuh waktu sekitar dua bulan. Berbagai pernak-pernik Harry Potter dibeli dari toko online untuk mempercepat proses penyelesaian kamarnya.

Bukan tanpa alasan Tiffany ingin membuat kamar anak bertema Harry Potter. Dia sangat menyukai seri Harry Potter dan membaca novel itu telah mengubah hidupnya. Tiffany bahkan sudah memperkenalkan Harry Potter pada anak-anaknya. Wah, sepertinya menyenangkan ya bisa berbagi hal yang kita sukai pada anak-anak kita.

Foto: copyright buzzfeed.com

Tema Harry Potter juga digunakan untuk berbagai hal lain. Tiffany pernah membuat pesta ulang tahun bertema Harry Potter untuk putranya yang berusia enam tahun. Pernah juga ia menyiapkan kado khusus bertema Harry Potter untuk putranya tahun lalu. Bahkan putrinya yang tadinya sangat suka Frozen kini beralih jadi fans Harry Potter.

Melihat kamar anak bertema Harry Potter ini seolah bisa membawa kita ke dunia sihir. Benar-benar unik dan kreatif. Tertarik untuk membuat kamar seperti ini juga, Ladies?

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading