Sukses

Parenting

Milla, Anak Paling Kuat Jadi Juara Battlefrog (Usianya 9 Tahun)

Menjadi seseorang yang kuat, sehat dan bugar tentu menjadi impian dari semua orang. Nggak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga bisa menjadi orang yang kuat. Seperti halnya seorang anak berusia 9 tahun asal South Florida bernama Milla Bizzoto berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, Milla dikatakan sebagai anak paling kuat di dunia.

Bagaimana nggak kuat, Milla adalah juara pertama dari sebuah acara bernama Battlefrog. Sebuah acara gabungan antara tantangan dan balap lari yang sangat terkenal dengan tantangan fisik dan tantangan yang begitu menguras tenaga. Tantangan yang harus dilewati peserta antara lain adalah meloncati papan setinggi 2- 3 meter, memanjat tebing dengan tambang atau tali, bergelantungan dengan tangan, merayap di bawah kawat besi yang tajam serta masih banyak lagi.

Milla | Photo: Copyright asiantown.net

Battlefrog sendiri merupakan salah satu acara paling populer di Amerika Serikat dan begitu diminati oleh banyak orang di sana. Dan pada episode kali ini, seorang gadis berusia 9 tahun telah mengalahkan peserta lainnya dan menjadi juara. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri dan membuat Milla dinobatkan sebagai anak terkuat.

Selama mengikuti acara ini, Milla dituntut menyelesaikan semua tantangan. Yang lebih parah lagi, penyelesaian tantangan tersebut bisa saja berlangsung hingga 24 jam lamanya. Belum lagi, acara ini digelar di pegunungan tandus atau gurun. Banyak yang bilang bahwa untuk menjadi juara di acara ini, seseorang setidaknya memiliki skill yang hebat, kekuatan fisik yang maksimal, tangkas, cepat dan punya stamina luar biasa.

Milla saat latihan fisik | Photo: Copyright asiantown.net

Tak ingin diremehkan dan menjadi bahan bully, Milla mengaku berusaha keras untuk menjadi juara. Ia selalu memastikan dirinya untuk semangat dan berjuang sekuat tenaga. Bahkan, sebelum resmi mengikuti acara ini, gadis 9 tahun tersebut telah berlatih dengan serius. Ia telah berlatih selama 8 bulan dengan rincian, 5 kali dalam seminggu dan 3 jam setiap hari. Milla mengatakan,

"Orang-orang mengejekku dan mengatakan aku akan kalah. Tapi, aku ingin membuktikan pada mereka bahwa aku bisa. Aku ingin semua orang menghargai orang lain dan menghargai dirinya sendiri. Aku berharap, apa yang aku raih ini akan membuat orang lain tak seenak saja melakukan bullying terhadap orang-orang di sekitarnya.

Milla | Photo: Copyright asiantown.net

"Aku mencintai apa yang aku lakukan. Dan aku ingin melakukannya selamanya." Tambah Milla. Diketahui, ayah Milla yang bernama Christian Bizzotto adalah seorang pelatih gym. Pria ini mengatakan, "Aku tak pernah memaksanya untuk melakukan ini semua. Aku pernah bilang, kalau ia ingin main boneka, ia boleh melakukannya. Tapi ia, ia memilih dan terlalu bersemangat untuk melakukan ini semua. Selama ini tak membahayakan dirinya, aku akan mendukungnya. Aku bahkan berharap bahwa apa yang ia lakukan bisa menjadi pemicu semangat untuk anak-anak lain agar mereka memiliki rasa percaya diri yang baik dan menjadi anak-anak yang berani."


Wah, aksi yang begitu keren ya Ladies. Good Job Milla, tetap semangat dan selalu berbaik hatilah, kamu pasti bisa untuk terus menjadi yang terbaik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading