Sukses

Parenting

Tak Terima Matahari Tenggelam, Milah Kesal (Videonya Viral)

Anak-anak selalu memberikan banyak kejutan dengan aksinya yang lugu dan menggemaskan. Bahkan bisa membuat orang di sekitarnya jadi tertawa terbahak-bahak dengan aksinya yang tak terduga.

Jamilah Lemieux, ibu yang sekaligus editor majalah Ebony mengunggah video berdurasi 30 detik yang kemudian viral. Dilansir dari dailymail.co.uk, video singkat itu telah di-retweet 19 ribu kali dan di-like 25 ribu kali. Salah satu alasan video itu jadi viral adalah karena putrinya sendiri, Milah yang suatu hari terlihat kesal

Video: copyright youtube.com/facereport

 

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat menyaksikan matahari akan tenggelam, Milah seolah tak terima. Dia tak mau matahari tenggelam. "Dia akan kembali lagi besok," sang ibu mencoba menghibur Milah. Tapi Milah masih belum juga tenang hatinya.

Jamilah akhirnya memberi penjelasan lebih panjang. "Matahari tak bisa kembali malam ini karena bulan gantian yang muncul. Bagaimana dengan anak-anak di belahan dunia lain, sekarang giliran mereka mendapatkan matahari. Kita harus berbagi matahari," papar Jamilah.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Namun, Milah yang memakai skarf dan sarung tangan pink itu tak juga tenang hatinya. Kepada ibunya, ia tetap berkata tak mau berbagi matahari.

Polos sekali ya Milah ini. Dia kesal karena sebuah alasan yang sebenarnya tak masuk akal tapi sangat lugu. Namanya anak-anak, ada saja tingkahnya yang menggemaskan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading