Sukses

Parenting

Waktunya Berbakti, Hadiah Ini Cocok untuk Orang Tua Saat Lebaran

Sebagai anak, membahagiakan orang tua adalah salah satu pencapaian yang membahagiakan. Tapi kadang bingung, orang tua seringkali tidak pernah meminta hadiah atau dibelikan ini dan itu pada anaknya. Maka, Anda yang harus peka untuk memberikan hadiah spesial di hari yang juga spesial, yaitu saat Hari Raya Idul Fitri.

Kebanyakan umat muslim akan memberikan sesuatu yang spesial ketika mengunjungi orang tua dan keluarga terdekat mereka. Tak hanya berkunjung, hadiah pun biasanya diberikan sebagai rasa terima kasih dan wujud kasih sayang.

Salah satu hadiah yang akan menyenangkan hati orang tua di hari nan fitri adalah dengan mempersembahkan ruang keluarga baru di rumah mereka. Selain akan menyenangkan hati orang tua Anda, ruang keluarga merupakan awal dari pertemuan dan kebersamaan yang terbina dalam keluarga. Ruang keluarga menjadi sumber kehangatan keluarga, dimana percakapan manis dan dekat tentang kehidupan berawal di sana.

Untuk memberikan perubahan ruang keluarga pada orangtua, Anda tak perlu merogoh kocek sama sekali. Printerous  dan Livaza menghadirkan kompetisi Living Room Makeover sebagai campaign di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Kompetisi ini diselenggarakan di platform social media Instagram dan Facebook, hingga Minggu, 19 Juni 2016. Pemenang akan mendapatkan hadiah makeover ruang tamu berupa furnitur dan dekorasi untuk rumah keluarga senilai Rp25.000.000.

Caranya mengikuti kompetisi ini sangat mudah. Pertama, upload foto ruang tamu yang ingin di make-over di Instagram dan Facebook. Kedua, tulis alasan mengapa ingin mengubah ruang tamu tersebut dan memberi surprise untuk keluargamu. Kemudian, tag 5 teman atau anggota keluarga untuk mendukung fotomu, pastikan sudah follow @printerous @livazacom, dan sertakan hashtag #berkahramadhan #printerousxlivaza.

Total hadiah 25 juta rupiah ini akan diberikan kepada satu pemenang yang beruntung. Hadiah ini berupa sofa 3 seater, meja, hiasan kanvas untuk dinding, photo book, photo prints, magnet, hingga rug dan aksesoris dekorasi cantik. Tak hanya itu, desain ruang tamu baru sang pemenang akan didesain sedemikian rupa oleh desainer interior berpengalaman dari Livaza.

Tidak sulit bukan memberikan hadiah untuk orang tua tercinta? 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading