Sukses

Parenting

Ayah Gagal! Niatnya Mau Menghibur 3 Bayi Kembarnya, Tapi Kok...

Sungguh jadi kebahagiaan tersendiri bagi orang ketika berhasil menghibur buah hatinya atau membuat bayinya tertawa. Bahkan orang tua rela melakukan hal aneh atau membuat ekspresi aneh demi membuat si kecil tersenyum. Tapi ayah yang satu ini malah gagal menghibur ketiga bayi kembarnya.

Bart Paino, seorang insinyur juga blogger dari Melbourne membuat rekaman video ketika ia berusaha membuat ketiga bayi kembarnya, Christian, Jordan, dan Carter tertawa. Dilansir dari dailymail.co.uk, Bart mengatakan kalau ia membuat video ini setelah putranya yang berusia 2 tahun (yang lagi senang-senangnya dengan monster) terlihat pernah mencoba menghibur si kembar tiga. Bart pun kemudian mencoba trik menghibur ketiga bayi kembarnya yang baru berusia enam bulan dengan menjadi monster.

Video: copyright youtube.com/FAST WORLD NEWS

Tapi niat Bart untuk membuat ketiga bayi kembarnya tertawa gagal total. Bukannya tertawa, bayinya malah menunjukkan ekspresi takut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat Bart mulai beraksi berubah jadi monster dengan suara yang meraung, Christian langsung menangis. Lalu, Jordan juga tampak ketakutan dan ikut menangis. Sementara Carter terlihat baik-baik saja, mungkin dia merasa terhibur, ya. Wah, gagal deh usaha Bart membuat ketiga buah hatinya bahagia.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Bart mengatakan kalau ketiga bayi kembarnya itu lahir prematur. Tapi syukurlah, tiga bulan setelah dilahirkan, kondisi ketiganya makin membaik.

Bart juga memaparkan bahwa merawat tiga bayi kembar sungguh penuh tantangan. Belum lagi ada Orlando yang berusia dua tahun dan Sophia yang berusia empat tahun yang juga butuh perhatiannya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Bart dan istrinya sama-sama bekerja. Dengan kesibukan kerja, butuh usaha yang tak mudah untuk mengatur semua keperluan rumah tangga dan merawat buah hati mereka. "Kami memiliki sejumlah kerabat yang bisa membantu kami saat dibutuhkan, tapi biasanya kami yang melakukan semuanya dan baru minta bantuan kalau mulai kewalahan," papar Bart.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading