Sukses

Parenting

Sstt...! Inilah 7 Gaya Bercinta Paling Hot Favorit Para Pria

Bercinta jadi cara yang ampuh mengikat lebih erat rasa cintamu dengan suami. Tapi pernahkah kamu penasaran sebenarnya posisi bercinta seperti apa saja sih yang paling disukai pria? Karena jika kamu tahu hal ini, dijamin kamu bisa membuatnya makin cinta sama kamu. 

    Woman On Top

    Gaya bercinta dengan posisi kamu di atas tubuhnya ini memang sangat menggairahkan. Ia sangat suka menatapmu lekuk tubuhmu, saat kamu menggerakkan tubuh, dan tak ketinggalan melihat ekspresimu yang seksi. Saat kamu mengambil kendali, ia tahu kamu menikmatinya.

    Missionary

    Posisi dasar bercinta yang pasti pernah dilakukan siapa saja ini tak pernah kehilangan kesan intim dan seksi yang menggairahkan. Ia bisa mengatur kecepatan bercinta dan merangsangmu sepenuhnya. Dia lah yang memegang kendali penuh, dan inilah poin yang disukainya.

    Reverse Cowgirl

    Saat kamu bercinta di atasnya namun membelakanginya, ia justru menyukainya. Bagaimana tidak, ia bisa beristirahat sejenak ketika kamu mengambil kendali permainan. Tak hanya itu, ia juga mendapat pemandangan indah punggung dan bokongmu yang seksi.

    Spooning

    Melakukan posisi spooning memang lebih nyaman apalagi saat kalian berdua lelah. Spooning tak hanya membuat kalian berdua semakin intim, tapi juga membuatnya lebih nyaman menyentuh bagian manapun tubuhmu dari belakang. Hmm..seksinya.

    Doggie Style

    Siapa yang tak tahu bahwa posisi ini bisa memberi kepuasan yang menakjubkan? Posisi ini membuatnya mendominasi permainan. Ia tak hanya bisa merangsang lebih kuat G-spot Miss V, tapi juga bisa memaksimalkan penetrasi lebih dalam.

    Standing sex

    Bercinta dengan cara berdiri juga sangat menantang baginya, karena kalian berdua bisa saling menuangkan rasa cinta saat kalian tak punya banyak waktu. Tipe quickie sex ini bisa membuat tangannya nakal karena bisa dengan mudah meremas bokongmu.

    Lotus

    Tipe gaya bercinta dengan cara duduk ini memang membuat kalian berdua semakin intim. Kamu bisa mencium dan memeluknya dalam jarak sangat dekat selagi menikmati permainan. Ia pun sangat menyukainya karena bisa mendengar desahan nafas di telinganya dan melihat tubuhmu bergerak bebas di depan matanya.

Itu dia 7 posisi bercinta yang paling disukai pria. Hmm..siap-siap memilih gaya bercinta yang mana nih ladies untuk melancarkan aksi nanti malam? Jangan ragu mencoba posisi seks yang belum pernah kamu coba ya. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading