Sukses

Parenting

Polisi Kekar Minum Teh Bareng Anak Kecil, Ini Cerita Di Baliknya

Minum teh bersama umumnya dilakukan oleh teman-teman dekat saat pergi hangout atau menjamu tamu di rumah. Tapi acara minum teh antara anak gadis kecil dan bapak polisi berikut ini punya cerita yang berbeda.

Pada tanggal 17 Juli lalu, kopral Patrick Ray dan anak perempuan berusia 2 tahun bernama Bexley Norvell mengadakan tea party atau minum teh bersama di sebuah taman di Texas. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ketika Patrick menyelamatkan hidup Bexley.

copyright by huffingtonpost.com

Hal ini berawal dari kejadian tahun 2015 lalu, ketika bayi Bexley yang masih berusia 22 bulan ditemukan tak bisa bernafas setelah ia menelan uang koin. Beberapa menit sebelum polisi Patrick datang ke tempat kejadian, Bexley benar-benar sudah tak memberikan respon.

copyright by huffingtonpost.com

Seperti dilaporkan dalam CBS DFW, Polisi ini pun berpikir cepat dan segera mengambil tindakan mengeluarkan koin dari tenggorokan gadis mungil ini dan membuatnya bisa bernafas lagi. Kejadiannya begitu cepat dan bahkan setiap orang merasa takut apakah yang dilakukan Patrick bisa berhasil karena dinilai berbahaya.

Ibu Bexley, Tammy Norvell mengatakan pada Huffington Post, bahwa ia ingin selalu mengingat pengalaman ini, bukan hanya sebagai pelajaran, tapi juga sebagai pengingat bagaimana gambaran peran polisi dalam kehidupan.

copyright by huffingtonpost.com

Ia juga mengatakan, setahun setelah kejadian saat ia punya ide merayakan hal ini, petugas polisi Patrick Ray pun menerima undangannya tanpa keraguan sedikit pun. Polisi Patrick juga bersedia melakukan pemotretan tea party dengan anaknya, karena sudah menyelamatkan nyawa Bexley.

copyright by huffingtonpost.com

Tak hanya membuat Bexley kembali mendapatkan kehidupannya, polisi bertubuh besar dan kekar ini juga punya hati yang baik terhadap anak-anak. Wah, semoga kisah ini dapat memberi inspirasi bagi banyak orang ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading