Sukses

Parenting

Cute Banget, Inilah Bayi Kembar 4 Identik Paling Langka di Dunia

Bagi setiap orang tua, kelahiran seorang bayi di keluarganya tentu menjadi suatu hal yang sangat membahagiakan, sangat mengesankan sekaligus mengharukan. Terlebih lagi, jika memang kelahiran bayi tersebut telah ditunggu dalam waktu yang tidak sebentar. Berbicara mengenai kelahiran, kelahiran seorang bayi saja telah membuat setiap orang tua merasa bahagia dan bangga. Lantas, bagaimana jika bayi yang lahir adalah bayi kembar? Pastinya, kelahiran bayi kembar akan membuat setiap orang tua merasa sangat bahagia ya Ladies. Ditambah, jika bayi kembar tersebut adalah bayi kembar identik yang sangat langka di dunia.

Ngomongin soal bayi kembar identik, kali ini mari kita berkenalan dengan bayi kembar 4 identik yang sangat langka di dunia. Bayi kembar empat ini lahir pada bulan Mei 2016. Mereka adalah para malaikat kecil untuk pasangan romantis Bethani (22) dan Tim (23). Mereka adalah bayi-bayi manis yang kini telah berusia 3 bulan dan bernama Abigail, McKayla, Grace dan Emily. Tak hanya mampu menjadi malaikat kecil untuk orang tuanya, bayi kembar empat ini rupanya juga telah menjadi bayi-bayi paling mempesona buat semua orang.

Bayi kembar empat identik langka di dunia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pasangan Bethani dan Tim telah menikah pada bulan Juni tahun lalu. Setelah menikah, Bethani pun akhirnya mengandung. Awalnya, ia tak pernah berpikir bahwa ia akan memiliki anak kembar. Di usia kandungannya yang memasuki 4 bulan, ia pun ditemani sang suami memeriksakan diri ke dokter dan mengetahui bahwa ia sedang hamil bayi kembar empat. Menarik dan ajaibnya lagi, bayi kembar empat yang ada di kandungan Bethani ini terjadi tanpa bantuan apapun. Ini terjadi dengan begitu alami karena kehendak Tuhan.

Bethani saat masih mengandung dan setelah melahirkan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Seiring dengan berjalannya waktu, keempat buah hati Bethani dan Tim pun lahir. Saat lahir, Abigail lahir pertama dengan berat badan seberat 1.5 kg, disusul oleh Emily dengan berat 2 kg, kemudian Grace dengan berat badan seberat 1.5 kg dan terakhir McKayla dengan berat badan seberat 1.1 kg. Mengingat berat badan keempat buah hati manis tersebut sangat kurang, mereka pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit dimana mereka dilahirkan kurang lebih selama 1 bulan. Beruntung, keempat bayi tumbuh dan berkembang dengan baik. Mereka pun akhirnya dibawa pulang ke rumah orang tuanya pada bulan Juni 2016.

Bethani dan Tim menikah pada bulan Juni tahun lalu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat usia keempat bayi telah memasuki usia 2 bulan, orang tuanya pun melakukan pemotretan tentang keempatnya. Dalam sesi pemotretan yang dilakukan pada bulan Juli lalu, setidaknya sang fotografer telah mendapatkan potret manis lagi cute dari keempatnya. Ditambah tema pemotretan adalah tema peri, keempat bayi terlihat sangat mirip dengan peri dan malaikat kecil yang selalu siap memberikan kedamaian untuk siapa saja.

Oh iya, mengenai kelahiran bayi identik kembar empat ini, menurut beberapa ahli, hal ini hanya mungkin terjadi pada 1 dari 15 juta kelahiran. Ini merupakan kelahiran yang sangat langka dan jarang terjadi. Melihat keempat bayi yang begitu manis, cantik dan mengesankan tersebut, apakah saat ini kamu dan pasangan juga bermimpi memiliki bayi seperti mereka pula? Bayi-bayi kembar yang lahir identik dan sangat menggemaskan.

Bayi kembar empat identik saat melakukan sesi pemotretan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Untuk mengetahui lebih banyak lagi potret mengenai bayi kembar empat yang sangat cantik lagi manis tersebut, jangan lewatkan untuk menikmati galeri fotonya di bawah ini. Foto-foto ini merupakan foto karya seorang fotografer bernama Cassandra Jones. ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading