Sukses

Parenting

Punya 6 Anak Lelaki, Penantian Berakhir Dengan Lahirnya Anak Ke-7

Setiap pasangan suami istri pasti punya keinginan punya anak, entah itu laki-laki atau perempuan. Akan lebih lengkap jika di dalam keluarga ada anak laki-laki dan perempuan. Tapi bagaimana jika kamu harus menunggu sekian lama hingga akhirnya punya anak perempuan?

Karena inilah yang dialami pasangan suami istri Cher dan Stephen Lair. Tahun lalu, Lair memposting sebuah video memotong kue yang cukup viral. hal ini karena kue itu adalah tanda perayaan karen akhirnya ia hamil anak ke-tujuh yang ternyata berjenis kelamin perempuan.

copyright by www.newsobserver.com

Keluarga Cher dan Stephen bukan main senangnya, karena enam anak sebelumnya yang dilahirkan semuanya laki-laki. Bukannya tidak senang dengan anak laki-laki, mereka sangat sayang dengan anak-anak, namun pasangan ini sudah menanti hadirnya anak perempuan, karena merasa tak lengkap jika tak ada anak perempuan di dalam keluarga mereka.

copyright by people.com

Seperti dikutip dari People.com, Cher Lair berkata bahwa pada awalnya saat masih mengandung, ia justru tak suka pink. Tapi kini saat Ruby sudah lahir, ia justru sering melihat-lihat barang-barang warna pink dan berpikir apakah Ruby akan menyukainya.

copyright by people.com

Anak perempuan sekaligus anak ketujuh yang diberi nama Ruby ini baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Dan yang membuat acara semakin unik adalah ketika semua keluarga, memakai baju warna pink. Para kakak laki-laki, Jackson (14 thn), Campbell (11 thn), Sawyer (8 thn), Houston (6 thn), Shepherd (5 thn), Knox (3 thn), beserta ayahnya memakai baju pink.

Mereka juga sangat menyayangi Ruby. Ulang tahun pertama Ruby berlangsung meriah dengan semua kakak laki-laki dan tamu undangan. Kini sepertinya penantian keluarga Lair sudah berakhir dengan hadirnya Ruby ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading