Sukses

Parenting

Lihat Patung Manekin Mirip Dirinya, Ekspresi Anak Ini Super Gemas

Anak-anak memang sering kali menyuguhkan moment yang mengesankan, bikin haru sekaligus menggemaskan. Sikap mereka yang masih polos dan cenderung malu-malu, membuat anak-anak menjadi sosok yang sangat menghangatkan hati siapa saja. Seperti halnya dengan anak gadis bernama Ava Kinsler berikut ini. Dikutip dari laman mirror.co.uk, Ava telah membuat banyak orang tersentuh dan bahagia melihat tingkahnya yang polos lagi lucu ketika ia melihat sebuah patung manekin yang sangat mirip dengan dirinya.

Ava dan manekin yang sangat mirip dengannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kisah manis ini berawal ketika Ava, gadis kecil yang masih berusia 3 tahun tersebut berbelanja bersama sang bunda di toko baju dan mainan anak-anak. Saat berbelanja inilah, ia melihat sebuah patung manekin yang sangat mirip dirinya. Ia pun lantas mengatakan kepada sang bunda bahwa patung tersebut adalah dirinya. Dalam sebuah video terlihat Ava mengatakan, "Ini aku, ini aku." sambil tersenyum manis sekaligus bingung karena ada seorang anak yang benar-benar mirip dengannya.

Gadis cilik nan manis ini sendiri berasal dari Essex. Ia menunjukkan ekspresi yang sangat lucu dan menggemaskan ketika ia melihat patung manekin di mana ia berbelanja. Patung manekin tersebut memang sangat mirip dengan Ava. Baik warna kulit, tinggi badan dan rambut serta celana yang dipakai begitu mirip dengan Ava. Tak heran, jika Ava mengira bahwa patung tersebut adalah dirinya.

 

Video: Copyright kongara rajesh

Jo (40), sang bunda mengatakan, "Ia berlari dan langsung berteriak mengatakan bahwa patung itu adalah dirinya. Patung itu memang sangat mirip dengannya. Rambut dan pakainnya benar-benar sangat mirip. Itu membuatku begitu terharu melihat ekspresinya yang lucu dan menggemaskan. Ini benar-benar menjadi moment yang sangat tidak biasa. Moment itu sangat menyentuh hatiku dan Ava pun begitu menyukai manekin tersebut."

Setelah kejadian itu, menurut sang bunda, Ava sering kali mengajak sang bunda ke toko dimana ia pernah melihat patung kembarannya. Beberapa pegawai toko bahkan senantiasa memberikan hadiah setiap kali Ava datang. Beberapa orang yang sempat melihat Ava di toko dan memakai pakaian sama dengan boneka senantiasa tersenyum melihatnya dan meminta foto keduanya. Jo mengatakan, "Ia sangat bahagia karena ada yang mirip dengannya. Ini sangat lucu. Ia bahkan akan kecewa ketika boneka itu tak ada di sana."

Ava begitu bahagia melihat patung manekin mirip dirinya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ladies, kisah yang sangat menggemaskan sekaligus bikin haru ya. Terkadang, apa yang sangat sederhana sering kali membuat anak-anak merasa bahagia. Tidak jarang pula, suatu moment yang terjadi tanpa disengaja akan menjadi moment yang tak terlupakan dan membuat siapa saja bahagia termasuk anak-anak.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading