Sukses

Parenting

Gadis Cilik Ini Pakai Seragam Ayahnya, Ada Kisah Haru di Baliknya

Taliya Thomas, usianya baru 8 bulan ketika ayahnya, Cruz Thomas seorang deputi sherrif meninggal dunia. Dan di hari ulang tahunnya yang ke-3, Taliya mengenakan seragam almarhum ayahnya tersebut.

Seperti yang dilansir oleh today.com, foto Taliya yang mengenakan seragam almarhum ayahnya itu diunggah di Facebook dan viral. Siapa yang tak tersentuh dan ikut terharu melihat bagaimana Taliya terlihat berlutut sambil berdoa dengan memakai baju seragam ayahnya.

Foto: copyright today.com

Mary Lee yang memotret Taliya saat itu mengatakan kalau foto Taliya yang berlutut itu diambil secara candid. "Neneknya mengajak untuk berdoa bersama hari ini untuk para korban peristiwa 9/11, untuk para petugas kepolisian, dan untuk ayahmu," ujar Mary. Mary yang sedang memegang kamera itu pun tak melewatkan momen tersebut begitu saja. Ia langsung memotret Taliya yang memang sedang khusyuk berdoa.

Di hari ulang tahunnya yang ke-3 hari Selasa lalu, Taliya juga mengenakan seragam sherrif-nya sendiri lengkap dengan topi dan walkie-talkie. Almarhum ayahnya, Cruz Thomas meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil saat sedang bertugas bulan Mei 2014 lalu.

Foto: copyright today.com

"Taliya adalah gadis yang sangat cerdas. Dia tahu kalau ayahnya berada di surga," papar Mary yang sudah jadi fotografer keluarga Taliya selama bertahun-tahun.

Kakek nenek Taliya yang bergantian mengasuh dengan ibu Taliya sering memasukkan benda-benda yang berkaitan dengan Cruz dalam sesi pemotretan. Nenek Taliya, Tina Thomas mengatakan kalau Taliya masih mencintai dan merindukan ayahnya.

Foto: copyright today.com

Taliya mungkin memang masih sangat kecil ketika ayahnya berpulang untuk selamanya. Tapi sepertinya ia masih bisa merasakan betul betapa sayang ayahnya dulu padanya. Kepergian orang tercinta memang selalu meninggalkan kesedihan tapi cinta yang pernah diberikan akan selalu menguatkan diri kita.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading