Sukses

Parenting

Moms, Yuk Intip Manfaat Pijatan Lembut Untuk Buah Hati Tercinta

Salah satu hal yang ternyata simple ini ternyata punya banyak manfaat untuk si kecil. Memijat lembut si kecil ternyata punya banyak sekali benefit lho. Sentuhan lembut ibu bisa memberikan banyak keajaiban bagi bayi. Tak cuma punya manfaat kesehatan saja, memijat bayi mampu membangun hubungan psikologis antara ibu dan anak. Berikut ini Vemale akan hadirkan manfaat lengkap dari memijat bayi. Yuk intip di sini Ladies.

  • Manfaat pertama adalah pijatan ibu yang lembut ternyata mampu membuat bayi menjadi nyaman dan tenang. Efek pijatan pada bayi ternyata punya fungsi yang sama saat kamu mendengarkan musik lembut untuk menenangkan tidur.
  • Pijat ternyata mampu mengatasi konstipasi pada bayi lho Mom. Lakukan pijatan-pijatan lembut pada bayi untuk mengurangi risiko terkena konstipasi.
  • Pijat memang terkenal sebagai salah satu cara meningkatkan sirkulasi darah. Ini juga berlaku untuk buah hati. Dengan memikat secara rutin maka peredaran darah bayi akan lebih lancar dan tubuh si kecil jadi makin sehat.
  • Pijat bayi yang dilakukan secara rutin dapat membuat bayi lebih tenang dan mereka tidak gampang rewel. Frekuensi menangis si kecil juga akan jadi berkurang.


Meskipun demikian pijatan pada bayi ini tak boleh dilakukan sembarangan lho. Mommy wajib memperhatikan waktu yang tepat saat akan memijat buah hati. Lakukan pemijatan ketika buah hati sedang berada dalam mood yang baik. Dengan begini ia akan lebih menikmati pijatan mommy.

Dengan melakukan pijatan lembut secara rutin ini bayi tak hanya akan lebih sehat, namun hubungan ibu-anak juga akan semakin kuat. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading