Sukses

Parenting

Perkenalkan Fedor, Balita 3 Tahun Pandai Berenang & Menyelam

Pada dasarnya, berenang dan menyelam merupakan salah satu aktivitas yang memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Buat kamu, apakah kamu bisa berenang dan menyelam? Buat yang bisa, jangan lupa untuk senantiasa melakukan aktivitas tersebut agar mendapat manfaat sehatnya. Sementara bagi yang belum, tak ada kata terlambat untuk belajar bagaimana cara berenang maupun menyelam. Oh iya, ngomongin soal aktivitas berenang dan menyelam, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang balita berusia 3 tahun bernama Fedor Afonasive yang jago berenang dan menyelam.

Bayi Fedor yang pandai berenang dan menyelam | Photo: Copyright metro.co.uk

Mmm, masak sih balita usia 3 tahun sudah bisa berenang dan menyelam? Dikutip dari laman metro.co.uk, Fedor adalah seorang balita yang telah bisa berenang bahkan saat usianya masih di bawah satu tahun. Menariknya lagi, ia bersama sang bunda dan sang ayah sering kali melakukan aktivitas renang di laut dengan kedalaman sampai 10 meter. Bahkan nih ya, anak ajaib ini juga bisa menyelam di dalam air dan bertahan untuk melihat indahnya pemandangan bawah laut kurang lebih selama 1 menit.

Foto ini diambil saat Fedor dan bunda pergi liburan ke Dubai | Photo: Copyright metro.co.uk

Bundanya yakni Alexey Molchanov dan ayahnya adalah seorang instruktur renang. Karena profesi mereka inilah, mereka telah melatih Fedor untuk berenang dan bermain di air sejak ia masih sangat belia. Alexey mengatakan,

"Kami tak pernah memaksanya untuk bisa berenang. Kami hanya mengajaknya bermain di air dan perlahan ia mulai bisa menikmati permainan ini. Perlahan, ia juga mulai bisa berenang. Kami selalu membawanya jalan-jalan dan berenang di pantai di mana kami berpetualang. Kami hanya mendorong apa yang ia suka. Dan ia, ia sangat suka berenang juga menyelam."

"Selama ia berenang dengan aman dan tenang, kami akan senantiasa mendukungnya. Ia bahagia dengan aktivitas ini. Kami juga akan senantiasa bersamanya saat ia berenang atau menyelam. Ia sangat mengesankan. Kami selalu memastikan bahwa ia nyaman dan santai saat berada di dalam air. Ia sangat menikmatinya. Kami tak pernah memaksa bahwa ia harus bisa melakukan ini." Tambah suami Alexey.

Fedor adalah balita yang sangat keren karena ia bisa berenang di laut dengan kedalaman mencapai 10 meter | Photo: Copyright metro.co.uk

Karena keahliannya dalam berenang dan menyelam, dikatakan bahwa kemungkinan besar Fedor adalah perenang handal paling muda di dunia. Ia juga dikatakan sebagai anak ajaib yang begitu mengagumkan karena ia terlihat sangat santai, nyaman dan sedikit pun tidak takut saat ia berada di air termasuk di air laut yang dalam. Apa yang dilakukan oleh Fedor sangat keren dan mengesankan ya Ladies. Semoga, ia semakin keren dan mengesankan dalam melakukan aktivitas renang maupun menyelam. Untuk sang bunda, selamat telah memiliki buah hati yang begitu mengagumkan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading