Sukses

Parenting

Anak Makin Besar, Annisa Pohan Perkuat Pendidikan Agama

Setiap orang tua jelas menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Apa saja akan dilakukan demi mendapatkan segala sesuatu yang paling baik untuk buah hati termasuk di bidang pendidikan. Ini pula yang kini dirasakan oleh Annisa Pohan. Fokus mendidik anak yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono, Annisa pun utamakan fondasi agama buah hatinya tersebut.

Kini Almira tengah beranjak makin besar. Almira kini berusia 8 tahun dan tumbuh jadi anak yang sangat aktif dan menggemaskan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (30/12), Annisa pun sangat sering mengunggah momen penting Almira di akun instagramnya. Annisa pun bercerita tentang betapa pintar anak pertamanya itu.

"Udah kelas tiga SD, udah pinter dia. Nggak nyangka kemarin nilai agama islam dapet seratus. Udah banyak kepintaran kemarin walau basic yang lain juga pinter matematika atau yang lain dapet 80an. Tapi dapet seratus nilai agama islam buat saya tuh hebat banget, soalnya kan agama ngomongin akhak iman gitu, tapi basic dia juga bagus," ujar Annisa.

Annisa memang ingin menanamkan fondasi agama sedini mungkin untuk Almira. Namun ia juga tetap ingin sang buah hati mengimbanginya dengan pengetahuan akademik yang lain.

"Agama itu wajib walau yang lain penting juga, fondasi agama emang wajib sih. Kalau kaya yang lain, akademik luar biasa dari sisi seni juga penting karena mengimbangin otak kiri dan kanan dan diimbangi dengan belajar juga, anak juga saya ikutin kayak les menggambar, melukis, piano, jadi dewasa," sambungnya.

Seperti yang sudah diketahui, Annisa dulunya adalah seorang model dan juga presenter acara olahraga. Ia pun mengungkapkan keinginannya agar putrinya mengikuti jejaknya sebagai seorang presenter suatu saat nanti.

"Saya pengen banget dia jadi gadis sampul, jadi presenter. Tapi sejauh ini belum ada ketertarikan, cuma dia agak malu saya selalu beri stimulasi. Dia kayak kemarin kan saya ajak ke fashion show biar dia tau. Itu ajakan dukungan saya agar dia lebih berani lagi," pungkas Annisa.

Good luck untuk Annisa dan Almira. Semoga Almira makin tumbuh jadi anak yang cerdas dan mampu membanggakan orang tuanya.

(vem/ivy)
Loading