Sukses

Parenting

Rumah Tangga Rukun & Jauh Gosip, Ini Rahasia Atiqah-Rio Dewanto

Ladies pasti sudah sering sekali mendengar berita perceraian selebriti yang hampir setiap hari mewarnai layar kaca atau media online. Dunia entertainment memang sarat sekali dengan godaan yang berisiko merusak rumah tangga insan dunia hiburan. Meskipun demikian tak sedikit pula pasangan selebriti yang adem ayem dan bahkan jauh dari gosip miring. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/11), pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan merupakan salah satu selebriti yang nyaris tak pernah terserang gosip.

Pasangan ini menikah pada 24 Agustus 2013 lalu dan selama kurang lebih 3 tahun ini keduanya adem ayem saja Ladies. Lalu apa sih rahasia keharmonisan rumah tangga pasangan aktris dan aktor ini?

"Kami menjalaninya apa adanya sih. Enggak mencoba untuk dibuat-buat. Ya pasti kalau masalah keluarga ada. Cuma ya gimana kami menghadapi itu. Bukan berarti Atiqah atau saya terus yang ngalah. Saya juga sering juga ngambek," ujar Rio.

Keduanya memang selalu menjalani kehidupan dengan apa adanya. Selain itu disela kesibukan keduanya, Atiqah ataupun Rio selalu menyempatkan untuk menghabiskan quality time sebelum tidur.

"Sebenarnya saya suka kurang tidur. Misalnya, saya mau tidur, dia (Rio) baru pulang misalnya jam 12 malam, eh jadi pengin ngobrol. Akhirnya tidurnya jam 2 pagi. Besoknya saya harus bangun jam 6. Sering kayak gitu. Jadi memang pagi sama malam lah jam kami quality time," ungkap Atiqah.

Lalu kira-kira apa sih yang jadi topik pembicaraan mereka saat quality time? "Waktu kebersamaan pagi, ngopi bareng. Malam pas dia pulang, kami ngobrol, update hari ini ada apa. Ngalor ngidul ngomongin politik, Kanjeng Dimas, Aa Gatot. Hehehe.." tandas Rio.

Nah, Ladies yang ingin rumah tangganya adem ayem dan super harmonis bisa banget nih meniru pasangan ini. Selain menjalani kehidupan dengan apa adanya jangan lupa untuk selalu menyediakan quality time untuk sharing tentang apa saja yang sudah dialami pada hari tersebut. Semoga informasi ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading