Sukses

Parenting

Lihat Kondisi Anak, Ibu Ini Awalnya Syok Lalu Geli Sendiri

Setiap orang tua pasti akan sangat khawatir ketika mendapati buah hati tercintanya dalam kondisi yang tak biasa. Orang tua juga harus selalu ada buat buah hati, tidak lepas pengawasan apalagi membiarkannya bermain sendiri jika tak ingin buah hati kenapa-kenapa.

Orang tua lalai sebentar saja, buah hati khususnya yang masih balita bisa saja mengalami berbagai kejadian kurang menyenangkan juga berbahaya. Walau terkadang tak sampai sangat berbahaya, apa yang dilakukan buah hati tanpa pengawasan bisa membuat orang tua kaget, syok dan ketakutan. Seperti yang dialami oleh orang tua berikut ini.

Dikutip dari laman brilio.net, seorang ibu bernama Nor Farra Farihan menceritakan pengalamannya saat meninggalkan buah hatinya sendiri tanpa mengawasi mereka. Nor begitu dikagetkan dengan kondisi kedua buah hatinya. Beberapa hari yang lalu, Nor mengaku telah meninggalkan kedua buah hatinya di rumah untuk beberapa saat. Saat meninggalkan keduanya, Nor sama sekali tidak mengawasi mereka.

Nor syok saat mendapati kedua buah hatinya berlumuran cairan warna merah | Photo: Copyright brilio.net

Saat Nor pulang ke rumah, ia mendapati salah satu buah hatinya sedang menangis di lantai rumahnya dengan cairan warna merah memenuhi tubuhnya. Melihat kondisi buah hatinya tersebut, Nor pun langsung merasa syok, ketakutan, lemas hingga menangis karena khawatir buah hatinya mengalami hal buruk. Ibu dua anak ini mengira cairan merah tersebut adalah darah.

Tapi, setelah mengetahui kakak dari buah hatinya yang menangis sedang tertawa, Nor pun jadi sedikit lega. Perlahan ia mendekati kedua buah hatinya dan melihat bahwa cairan merah di tubuh kedua buah hatinya adalah cairan sirup. Rupanya, saat Nor meninggalkan keduanya, anak-anak tersebut bermain sirup dan membuat tubuh mereka dipenuhi cairan warna merah.

Di akun sosial pribadinya Nor Farra mengatakan, "Ini dikatakan ketawa dalam tangisan seorang mama... Mula-mula tengok dari jauh seperti darah... Getar lutut ini. Sebab lihat salah satu baby menangis... Setelah dengar abangnya tertawa baru lega.. Rupanya mereka mandi sirap sebotol.. Mama yang super power.. bertabahlah."

Buah hati Nor mandi untuk membersihkan noda merah di tubuhnya | Photo: Copyright brilio.net

Setelah mengetahui bahwa cairan merah bukanlah darah, Nor tak hanya menjadi lebih lega. Ia juga merasa ingin tertawa sendiri dan geli dengan apa yang dialaminya. Ibu ini pun meminta kedua anaknya untuk mandi dan membersihkan badan mereka dari cairan sirup.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading