Sukses

Parenting

Tak Pernah Kerepotan Urus Bayinya, Ini Rahasia Chelsea Olivia

Menjadi ibu jelas bukan hal yang mudah. Apalagi usia Chelsea Olivia masih sangat muda. Meskipun demikian selama kurang lebih satu tahun menjadi seorang ibu, istri dari Glenn Alinskie itu mengaku sangat senang dan mendapatkan pengalaman baru. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (8/9), Chelsea pun berbagi rahasia dalam mengurus si kecil.

"Sangat menyenangkan, ya. Nggak nyangka udah mau setahun. Jadi ibu itu ada sesuatu yang baru ada pelajaran yang harus dipelajari lagi," kata Chelsea.

Chelsea berpendapat bahwa menjadi ibu itu bukanlah hal yang mudah. Seorang ibu arus memiliki banyak waktu agar bisa mengetahui karakter, maupun sifat anaknya. Ini jadi makin menantang bagi Chelsea karena Nastusha termasuk anak aktif yang banyak tingkah.

"Karena jadi ibu itu jadi belajar lagi banyak belajar memahami sifat anak, belajar maunya anak apa. Jadi emang sama sama saling belajar," katanya.

Mengasuh bayi yang masih sangat kecil memang terbilang sangat repot dan sulit. Namun, Chelsea mengaku bahwa selama mengasuh Nastusha Olivia Alinskie dirinya mengaku tidak terlalu kerepotan. Ini karena Chelsea sangat kompak dengan sang suami.

"Aku nggak ngerasa repot sih, kan dibantu sama Glenn. Jadi kita berdua sama sama mengasuh anak. Aku nggak ngurusin sendiri dan repot sendiri. Nggak," tutupnya.

Nah Ladies, ternyata kerja sama yang baik dari ibu dan ayah jadi rahasia Chelsea agar tak kerepotan mengurus buah hatinya. Semoga kisahnya mampu menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading