Sukses

Parenting

Begini Kesan Nindy Ayunda Kepada Sang Ibunda di Momen Hari Ibu

Hari ibu nasional yang jatuh pada 22 Desember disambut gembira oleh semua masyarakat Indonesia. Tak terkecuali penyanyi cantik Anindia Yandirest Ayunda, atau yang lebih akrab disapa Nindy.

Menurutnya sosok seorang ibu adalah segalanya, mulai dari merawat hingga mengerti semua kemauan anak- anaknya. “Peran ibu begitu penting, dia yang selalu menemani kita selama 24 jam, terutama doanya yang selalu dipanjatkan untuk kita, pasti selalu didengar oleh Allah. Nggak ada seorang pun anak yang tidak menyayangi ibunya,” ujarnya saat ditemui tim Vemale.com.

Apalagi ketika Nindi sudah menjadi seorang ibu, ia benar-benar merasakan ternyata ibu adalah segalanya.

Ibu adalah segala-galanya bagi Nindy/copyright instagram.com/nindyparasadyharsono

“Kami merasa dulu pas remaja, suka melawan ternyata pas punya anak melawan juga rasanya memang tidak enak. Jadi aku benar-benar minta maaf atas kelakuan di masa remaja,” tambahnya.

Bahkan ketika sudah berkeluarga, Nindy pun masih bercerita keluh kesahnya namun dalam batas yang wajar. Sebab orangtua pasti ingin anaknya hidup bahagia. “Suka curhat tapi harus dipilih-pilih juga apa yang diceritakan biar mama nggak khawatir juga. Jadi kalo ada masalah sebisa mungkin aku handle, kalo mama mikirin juga takutnya sakit karena kepikiran,” tuturnya.

Biasanya nih ya, di momen spesial seperti hari ibu ini, Nindy memberikan bunga, cake, kado, atu dinner kepada sang ibunda tercinta. Lalu apa kado spesial untuk para ibu kamu nih ladies?



(vem/asp/mim)
;
Loading