Sukses

Parenting

Buah Hati Alami Kebotakan, yang Dilakukan Denada Ini Mengharukan

Shakira anak Denada dikabarkan menderita leukimia. Karena penyakitnya itulah, saat ini anak cantik tersebut harus menjalani serangkaian perawatan intensif di sebuah Rumah Sakit di Singapura. Mendapati kondisi buah hati tercinta dalam keadaan yang menyentuh hati tersebut, Denada pun tak pernah lepas dari sisi buah hatinya.

Saat ini, Shakira, anak Denada tengah menjalani serangkaian kemoterapi. Perubahan fisik sudah mulai terlihat dalam dirinya. Seperti halnya rambut yang rontok, tubuh kurus dan lain sebagainya. Sedih, karena perubahan fisik ini juga cukup mempengaruhi keadaan psikologisnya.

"2 malam lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. "Ibuuu.. Shakira nggak ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini? Shakira kenapa botak, Ibu?". Dia merasa tidak cantik," tulis Denada lewat sebuah postingan di Instagram.

Denada memutuskan menutup kaca kamar mandi dengan kertas koran demi buah hati tercinta/copyright Instagram - denadaindonesia

Lebih jauh, wanita berusia 39 tahun ini juga menceritakan alasannya menutup kaca kamar mandi dengan koran. Hal itu Ia lakukan agar Shakira tak mudah panik dan kehilangan semangatnya. Selain itu, Denada juga terus memberikan dukungan moril pada putri cantiknya tersebut.

"Aku tutup kaca dengan koran supaya dia nggak bisa liat refleksinya di kaca. Kupikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air dan cuci tangan. Lalu, aku bilang begini sama dia: 'Shakira, tau nggak kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita lihat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang Alhamdulillah ya nak'. Dia mengangguk. Alhamdulillah," pungkas Denada.

Berbagai dukungan dan simpati silih berganti datang untuk Shakira anak Denada, entah itu dari publik maupun para artis. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir ada sederet nama yang rela terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira.

Semoga Shakira lekas sembuh dan ia kembali menjadi anak yang ceria ya ladies. Bagaimana pun kondisi kamu saat ini, kamu harus tetap semangat. Tuhan selalu ada di sisimu dan memberikan yang terbaik buatmu.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading