Sukses

Parenting

Jangan Terkecoh Iklan Susu

Ada banyak iklan susu formula yang terlihat sangat menarik bukan? Tak hanya di televisi saja, perusahaan susu formula gencar mengiklankan produk mereka di radio, Internet, dan media cetak. Akan tetapi, perlu Anda tanamkan dalam diri Anda bahwa semenarik apa pun kandungan yang ditawarkan oleh susu formula, susu tersebut tak akan memberi kebaikan apa pun bagi bayi Anda.

Seperti yang dilansir breastfeeding-magazine.com, banyak ibu tak menyadari bahwa orld Health Organization (WHO) sangat menganjurkan Anda untuk memberi ASI eksklusif bagi sang buah hati karena hal tersebut akan membawa banyak keuntungan bagi ibu dan bayi. Akan tetapi, mereka terkecoh dengan iklan dari susu formula yang seolah-olah menggambarkan bahwa susu formula jauh lebih baik dan lebih praktis dari ASI.

Padahal, tahukah Anda bahwa sebenarnya ASI jauh lebih baik dari pada susu formula? ASI bukanlah sekedar makanan biasa bagi bayi, akan tetapi ASI juga dapat melindungi bayi dari berbagai macam penyakit dan infeksi. Tak peduli secanggih apa perusahaan susu tersebut membuat susu formula, ia tak akan bisa mengimbangi ASI yang memberikan kekebalan tubuh yang disalurkan secara alami dari sang ibu pada bayi.

Jadi, cobalah lebih selektif lagi jika Anda melihat ada iklan susu formula yang mengatakan bawa formula mereka sealami air susu ibu. Bagaimana mungkin? ASI merupakan buatan dari Tuhan dan formula hanyalah buatan tangan manusia yang tak alami sama sekali. Hal yang sangat mustahil karena kekebalan tubuh yang diberikan oleh ASI tak bisa diberikan oleh susu formula manapun.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading