Sukses

Parenting

Perawatan untuk Stretch Mark III

Menjadi wanita memang penuh akan tantangan termasuk saat stretch mark muncul saat anda hamil dan menyusui. Ladies, anda pasti merasa malu dan terganggu saat stretch mark muncul pada dada hingga sekitar perut. Anda juga pasti telah mencoba berbagai macam perawatan untuk menghilangkan stretch mark.

Namun sayangnya, stretch mark tidak dapat benar-benar menghilang dari kulit mulus anda. Hanya ada satu cara jika anda ingin menghilangkan stretch mark secara permanen, yakni dengan cara operasi. Menurut breastfeeding-magazine.com, operasi ini termasuk operasi kecil tapi tetap memerlukan masa pemulihan seperti operasi pada umumnya.

Pada operasi ini, kulit yang melar akibat stretch mark pada bagian perut bawah akan dihilangkan. Kemudian, kulit yang tersisa dan tidak melar akan digunakan untuk menutupi bagian kulit yang telah dihilangkan. Sehingga akan diperoleh kulit yang kencang seperti semula dan terbebas dari stretch mark.

Meskipun operasi ini terlihat biasa, anda tetap harus melakukannya di rumah sakit pada dokter ahli bedah yang terpercaya. Namun sayangnya, operasi ini hanya dapat menghilangkan stretch mark pada bagian pinggang ke bawah. Diperlukan perawatan yang berbeda untuk merawat stretch mark pada bagian pusar ke atas termasuk bagian payudara.

Oleh: Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading