Sukses

Parenting

Selebriti yang Menyusui Anak di Tempat Umum

Tahukah anda siapa saja selebriti yang mempublikasikan foto mereka menyusui di tempat umum? Berikut adalah beritanya seperti dilansir oleh sheknows.com untuk anda.

1.Miranda Kerr
   Pada bulan April tahun 2011, model Victoria’s Secret ini meng-tweet foto dirinya sedang menyusui bayi laki-lakinya. Suaminya, Orlando Bloom-lah yang mengambil foto tersebut.

2.Pink
   Tidak lama setelah putrinya bernama Willow lahir pada bulan Juni 2012, Pink meng-tweet foto dirinya menggunakan Instagram ketika istirahat pengambilan gambar untuk albumnya.

3.Maggie Gyllenhaal
    Foto aktris ini menyusui putrinya Ramona diambil pada tahun 2007 lalu oleh Paparazi ketika ia sedang berada di sebuah taman di New York.

4.Julie Bowen
   Julie Bowen melahirkan anak kembar pada bulan Mei tahun 2009 lalu. Foto yang ia publikasikan menunjukkan dua anak kembarnya sedang meminum air susu.

5.Mayim Bialik
   Aktris yang terkenal dengan perannya dalam serial Blossom tahun 1990-an menyusui anak laki-lakinya hingga umur empat tahun.

6.Nicole “Snooki”Polizzi
   Aktris ini harus beralih dari menyusui bayinya secara eksklusif ke susu formula karena proses pengambilan gambar yang harus ia jalani.

7.Coutzen Kroes
   Model Victoria’s Secret  ini mempublikasikan fotonya menyusui anak laki-lakinya bernama Phyllon Joy Gorre pada tahun 2011 silam.

8.Lucy Lawless
   Pemeran serial Xena ini telah mengampanyekan ASI eksklusif sejak tahun 1992 di lebih dari 170 negara. Pada tahun 2002, ia mempromosikan Minggu Menyusui Sedunia ketika ia menyusui putranya, Judah.

9.Alicia Silverstone
   Selebriti ini mendapat kritik ketika tertangkap kamera Paparazi sedang menyusui anaknya yang ia gendong di depan namun ia tidak merasa malu akan hal tersebut.

Oleh: Nastiti Primadyastuti


 

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading