Sukses

Parenting

Yudha Yanuar A.

Halo ladies, menghadapi perceraian bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak orang yang tidak dapat berhenti memikirkn kondisi dan berhalusinasi bahwa keadaan akan semakin baik dan mungkin akan hubungan yang terputus akan terjalin kembali. Namun, sebaiknya anda juga menyadari bahwa anda juga perlu melangkah kedepan dan juga menuju hari yang baru untuk membuka lembaran hidup.

Namun, meskipun telah mengetahui bahwa kondisi perceraian anda perlu ditangani secara positif dan tidak terus menerus memiliki sebuah wishful thingking, namun kenyataan banyak orang sulit untuk mengendalikan perasaan mereka dan tidak bisa menggunakan logika mereka. Salah satu alasannya adalah ketidakmapuan untuk menghilangkan mantan dari pikiran.

Lantas, bagaimana anda dapat menghapus bayangan mantan pasangan anda dari keseharian anda? Situs yourtango.com memberikan tips sebagai berikut:

Salah satu rahasia yang paling ampuh untuk membuat anda bisa menghilangkan bayangan mantan pasangan anda adalah rasa bersyukur. Ladies, jika anda telah berpisah dari pasangan anda, pastikan anda mencoba melihat sisi positif dari perpisahan tersebut. Bersyukurlah akan hal hal yang mungkin akan menuju ke jalan negatif jika anda tidak berpisah dengan pasangan.

Jadi ladies, selalu buka pikiran anda, dan ketika anda secara tidak sadar mengingat akan mantan anda, bersyukurlah atas situasi anda yang mungkin tidak akan dapat terjadi jika anda masih bersama.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading