Sukses

Parenting

Posisi Saat Bersalin

Ladies, saat menonton televisi ketika terdapat sebuah acara tentang sebuah seri kesehatan mungkin anda akan melihat berbagai adegan yang terjadi di rumah sakit seperti tindakan operasi, perawatan darurat, serta proses penanganan terhadap persalinan seorang wanita. Lantas, apakah anda telah mengetahui serba serbi proses persalinan yang akan hadapi nantinya?

Ladies, banyak hal yang mungkin tidak akan anda bayangkan dapat terjadi di dalam ruang persalinan anda. Beberapa hal mungkin akan nampak sedikit menggelikan bahkan jika anda memang belum memiliki banyak informasi tentang proses persalinan yang akan anda hadapi. Salah satunya mungkin adalah posisi anda saat proses persalinan.

Ladies, apakah anda tahu posisi apa yang sebaiknya anda gunakan saat melakukan persalinan? Mungkin jika anda kurang begitu tahu anda akan cukup mengikuti pesan dokter. Namun menurut situs babble.com sebenarnya anda tidak harus mengikuti pesan dokter anda saat proses persalinan.

Ladies, sangat penting untuk anda ketahui bahwa dalam proses persalinan posisi anda dapat menentukan kondisi anda dalam menghadapi perjuangan persalinan. Karena itu posisi anda saat proses persalinan terjadi tidaklah terbatas harus terbaring, namun sebaiknya senyaman mungkin anda.

Bahkan, seringkali posisi sedikit duduk akan membantu anda merasa lebih nyaman serta membantu dokter atau bidan anda untuk dapat melakukan proses persalinan dengan lebih baik.

Jadi ladies, pastikan anda menginformasikan kepada dokter atau bidan anda sebelum proses persalinan dimulai tentang posisi yang paling ideal bagi anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading