Sukses

Parenting

Memilih Baju Bayi Coba Tips Ini (I)

Baju bayi adalah salah satu kebutuhan bayi yang esensial. Umumnya, ladies sudah membeli banyak baju bayi jauh-jauh hari sebelum ladies bersalin. Terutama bagi ladies yang baru pertama kali memiliki buah hati, kesalahan dalam membeli baju bayi sering terjadi.

Mungkin beberapa ladies menganggap bahwa baju bayi yang harganya mahal pasti baik untuk buah hati. Namun tentu saja sangat tidak bijaksana kalau ladies menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli baju bayi.

Berikut ini adalah beberapa tips dalam membeli bayi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya seperti yang dikutip dari blog.almondella.com.
1. Pilihlah bahan baju yang alami
Bahan baju yang alami seperti katun organic sangat cocok untuk buah hati, mengingat kulit mereka sangat sensitif. Jangan memilih baju bayi yang terbuat dari bahan-bahan sintetis apabila ladies tidak ingin kulit bayi ladies mengalami alergi.

2. Pilihlah baju yang berwarna netral
Untuk si kecil, lebih baik pilihlah baju yang berwarna netral seperti putih atau abu-abu. Baju-baju berwarna netral tersebut lebih aman untuk kulit bayi daripada baju yang berwarna cerah; karena baju yang berwarna cerah biasanya mengandung pewarna yang berbahaya bagi kulit si kecil.

3. Pilihlah model baju yang simpel
Karena ladies akan sering mengganti popok si kecil, maka belilah baju yang mudah untuk dilepas dan dipasang, seperti baju dengan resleting yang panjang di bagian depan baju.

Oleh: Pravianti Ayu Mirantiraras

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading