Sukses

Parenting

Tips Pasca Kehamilan Dari Artis Cantik Hollywood

Sebentar lagi melahirkan dan belum ada bayangan bagaimana cara mengembalikan bentuk badan seperti semula? Ladies, jangan pusing dulu. Berikut ini ada beberapa tips oke dari para artis cantik Hollywood yang bisa Anda contoh, dilansir dari ivillage.co.uk:

1. Gywneth Paltrow
Artis yang semakin melejit namanya berkat perannya sebagai Pepper Potts dalam Iron Man ini mengandalkan olahraga dengan jadwal yang ketat sebagai penolongnya mengembalikan bentuk tubuhnya yang langsing. Dengan tekad yang kuat Mrs. Martin ini mengikuti jadwal yang disusun oleh personal trainernya karena semasa hamil ngidamnya adalah makanan Meksiko dan pizza, yang notabene tinggi lemak dan kalori.
2. Cate Blanchett
Artis cantik yang disebut-sebut memiliki tulang pipi paling indah sedunia ini mengidam ice cream dan acar timun saat hamil. Tips untuk mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula adalah dengan tidak berolahraga sama sekali. Menurutnya, menjadi seorang ibu yang menangani semua kebutuhan bayi barunya sudah merupakan olahraga.
3. Julia Roberts
Anda pasti sudah tidak asing dengan artis yang memiliki senyum lebar satu ini. Mengaku tidak mengalami ngidam khusus selama kehamilan anak kembarnya, Julia memilih yoga dan pilates untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang merupakan aset besar dalam karirnya.
4. Catherine Zeta-Jones
Aktingnya dapat Anda saksikan dalam film Zorro berpasangan dengan Antonio Banderas. Ibu yang satu ini mengidam dua produk makanan bermerek Branston, yang berupa acar sayur, dan Marmite, semacam selai dari olahan putih susu. Gym dan yoga menjadi pilihan istri dari Michael Douglas ini.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading