Sukses

Parenting

Pasangan Ini Berhasil Mengupayakan Bayi Tabung Setelah 8 Tahun

35 tahun yang lalu, bayi pertama dari hasil program bayi tabung terlahir ke dunia dengan nama Louise Brown. Kelahirannya diikuti oleh kelahiran 5 juta lebih bayi-bayi tabung berikutnya. Namanya mencatatkan sejarah dalam perkembangan ilmu kedokteran.

10 tahun yang lalu, pasangan Amar dan Maxine Vasani mengikuti jejak orang tua Louise Brown. Setelah berusaha untuk mendapatkan keturunan dengan cara natural selama satu setengah tahun dan gagal, pasangan ini memutuskan untuk mencoba bayi tabung. Setelah 3 tahun dan 5 kali inseminasi buatan berselang di Royal University Hospital di Saskatoon, mereka belum juga berhasil.

Tahun terus berlalu hingga tahun ke-6 usaha pasangan ini. Akhirnya dokter mereka menyarankan untuk beristirahat dari usah bayi tabung. Mereka menuruti saran dokter dan Maxine Vasani memutuskan untuk berdiet ketat hingga berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 100 pounds. Mereka memutuskan untuk pindah rumah ke Warman untuk mengatasi 6 tahun kejenuhan dalam berusaha mendapatkan keturunan. Namun, keinginan untuk menimang anak itu belum surut, seperti yang ditulis oleh cjme.com.

Setelah satu tahun beristirahat dari segala upaya memiliki keturunan, Amar dan Maxine memutuskan untuk mencoba lagi. Segala pertimbangan sudah matang. Maxine memutuskan untuk cuti dari pekerjaannya pada bulan pertama dan Amar meminta ijin kepada pimpinan tempatnya bekerja untuk mendapat dispensasi keterlambatan setiap paginya untuk proses penyuntikan in vitro dan konsultasi ke rumah sakit .

Setelah segala usaha yang sangat melelahkan dan emosional, akhirnya pada tanggal 26 Juli 2010, anak pertama mereka, Sevrin Vasani, lahir dengan sehat dan selamat. Wonderful!

Mazhi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading