Sukses

Parenting

Benci Jadi Cinta

Ladies, berikut adalah kisah cinta yang berawal dari benci yang dimuat di situs rdasia.com.

Bermula dari mengikuti grup yang sama pada tahun pertama perkuliahan, Linda dan laki-laki yang akhirnya ia cintai selalu memiliki perbedaan pendapat. Yang membuatnya lebih kesal, laki-laki ini memanggilnya “Ratu Drama” sehingga membuat Linda tersinggung.

Selang waktu berganti, pada suatu hari ketika Linda pulang dari kantor ia mengecek akun Facebook. Ia terhenyak ketika mendapati ada pesan dari laki-laki yang pernah ia benci. Dalam pesan tersebut ia menyampaikan permintaan maaf karena telah melukai hati Linda. Linda kemudian menjawab dengan bertanya apakah saat ia meminta maaf ia sedang mabuk namun Linda menambahkan emoticon smiley tersenyum tanda bercanda.

Pada tahun terakhir perkuliahan keduanya, Linda dan laki-laki ini bertemu secara tidak sengaja di perpustakaan kampus mereka. Laki-laki ini kemudian mengajaknya makan siang. Hubungan mereka semakin dekat dengan seringnya mereka berkomunikasi via sms dan Facebook.

Ladies, walaupun laki-laki ini akhirnya melanjutnya studinya ke Inggris dan Linda di Singapura mereka tetap berkomunikasi satu sama lain. Waktu berganti, mereka bertemu kembali secara tidak sengaja di Bandara Internasional Kuala Lumpur bersama keluarga masing-masing.

Kisah ini berlanjut saat lelaki pujaan Linda ini ke Jepang untuk keperluan studinya. Mereka harus menjalani LDR atau hubungan jarak jauh namun terimakasih kepada teknologi yang masih mampu menghubungkan keduanya.

Ladies, walaupun saat ini mereka masih sibuk di dua negara yang berbeda namun Linda mengaku bahwa ia percaya kepada laku-laki pujaannya bahwa mereka akan melaju ke jenjang yang lebih serius saat laki-laki pujaannya kembali.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading