Sukses

Parenting

Mitos Seputar Makanan Dalam Pernikahan

Mendengar soal mitos nih Ladies, Anda akan menemukan banyak sekali berbagai mitos yang terdengar lucu dan tidak logis kalau saja dipikirkan. Namun semua itu akan menjadi tradisi dan ciri khas di suatu tempat. Makanya sampai sekarang nih, mitos-titos tersebut masih kekal tidak terhapus oleh waktu.

Biasanya Anda akan mendengar mitos yang berhubungan tentang nasib buruk dan nasib baik dalam pernikahan. Semua itu diciptakan oleh para leluhur karena mereka percaya ada makna khusus dalam segala aktivitas yang mereka lakukan.

Bahkan nih Ladies, ada juga loh mitos tentang makanan yang bersangkutan dengan pernikahan seseorang. Wah, ada-ada saja ya.

Namun, ternyata hal itu benar-benar ada. Seperti yang dilansir wedding.theknot.com, mitos yang terjadi di dunia seputar makanan seperti:

1. Di Mesir, keluarga pengantin wanita akan memasak secara tradisional selama seminggu untuk pasngan karena mereka percaya kalau seorang pasangan yang baru saja menikah harus dimanjakan agar mendapatkan keberuntungan.

2. Mencium ujung paling atas kue pernikahan akan membuat pasangan mendapat keberuntungan. Anda tidak boleh menggunakan alat bantu dalam hal ini.

3. Legenda mengatakan wanita lajang akan bermimpi bertemu calon suami masa depan mereka jika tidur dengan sepotong kue pengantin di bawah bantal mereka. Wah, ada-ada saja nih.

Nah Ladies, itu semua adalah beberapa mitos yang beredar di dunia tentang makanan dalam pernikahan. Terlepas dari apa yang akan terjadi dan apakah harus dilaksanakan, itu semua tergantung dengan kepercayaan Anda.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading