Sukses

Parenting

Bercinta Ternyata Bisa Bikin Tubuh Jadi Langsing

Siapa bilang menurunkan berat badan itu susah? Ternyata ada cara unik nan asyik yang bisa ladies lakukan untuk menurunkan berat badan. Bercinta merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Saat Anda melakukan hubungan seksual, kalori dalam tubuh Anda akan terbakar. Gerakan-gerakan yang Anda lakukan di ranjang ketika Anda bercinta dapat membakar kalori dan otomatis dapat menurunkan berat badan Anda. Dengan bercinta secara rutin maka berat badan Anda pun akan semakin berkurang.

Laman jia-xiang.biz pernah melansir pendapat dari Kerry McCloske, seorang penulis buku berjudul The Ultimate Sex Diet, yang menyebutkan bahwa seks adalah mesin olahraga tercanggih yang menyenangkan dan punya manfaat kesehatan yang luar biasa.

Dalam bukunya, Kerry juga menyebutkan bahwa aktivitas seksual yang dilakukan selama 30 menit dapat membakar 350 kalori. Bercinta dapat menggantikan berjalan cepat untuk menurunkan berat badan. Jumlah kalori yang dibakar saat berjalan cepat selama 30 menit sama dengan saat bercinta selama 30 menit.

Untuk dapat mendapat memaksimalkan pembakaran kalori saat sedang bercinta, ladies bisa mengatur posisi bercinta. Menurut laman sehataja.com posisi terbaik saat bercinta untuk menurunkan berat badan adalah posisi tidur sperti yang dilakukan kebanyakan pasangan, karena posisi tersebut dapat membuat tubuh Anda leluasa bergerak. Dengan semakin banyaknya gerakan yang Anda lakukan kalori pun akan semakin banyak terbakar.

Oleh: Ratna K.D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading