Sukses

Parenting

Pasangan Anda Merasa Stres?

Halo Ladies, pernahkah Anda membaca sebuah ulasan yang menyebutkan bahwa sebenarnya, pikiran bisa mempengaruhi kondisi tubuh, dimana ketika pikiran sedang keruh maka kondisi tubuh juga tidak akan bisa bugar dan juga prima. Terutama mengenai rehabilitasi setelah sakit parah, pikiran mendapatkan peran penting agar seorang pasien bisa segera pulih dengan memiliki pikiran yang positif dan terus termotivasi. Jika begitu, apakah kondisi pikiran juga mempengaruhi kemampuan seks seorang pria?

Ladies, kemampuan pikiran untuk bisa mempengaruhi kondisi tubuh bisa di aplikasikan untuk setiap organ tubuh yang ada. Oleh karena itu, pikiran juga bisa membuat seorang pria antara memiliki sebuah kemampuan seksual yang tinggi hingga tidak mampu untuk memuaskan pasangan Anda. Situs webmd.com telah membuat artikel yang menyarankan Anda, jika pasangan Anda merasa stress, segeralah Anda bantu untuk menyelesaikannya.

Stress merupakan sebuah perasaan yang kuat dan juga memiliki pengaruh yang cukup dalam pada kondisi banyak organ yang ada didalam tubuh. Stress bisa membuat perut terasa tidak sehat, lambung tidak nyaman, pencernaan tidak lancar, hingga kemaluan sulit untuk bisa mencapai kenikmatan saat bercinta.

Ladies, perlu Anda ketahui bahwa stress bisa memberikan dampak negatif langsung pada kondisi alat kemaluan pasangan Anda. Stress secara langsung akan mempengaruhi kemampuan ereksi pasangan Anda sehingga kualitas hubungan seksual Anda juga akan menurun seiring tingkat stress yang dimiliki oleh pasangan Anda.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading